Sukses

Kisah Romantis Angga Wijaya Lamar Dewi Perssik di Bangkok Terungkap di Seribu Kali Cinta The Series

Angga Wijaya sampai harus mencicil cincin lamaran yang diberikan ke Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya semakin menarik diikuti di Seribu Kali Cinta The Series. Di webseries yang terinspirasi dari single pertama Christie dengan judul yang sama itu, Angga mengungkap momen saat ia melamar Dewi Perssik. 

Angga Wijaya menceritakan bahwa saat melamar mereka sedang liburan ke Bangkok, Thailand. Di sana, selain liburan, mereka juga berencana untuk mengembalikan kondisi Dewi Perssik yang baru saja selesai operasi. 

Operasi Dewi Perssik pun membutuhkan waktu sekitar 5 jam. Beberapa jam setelah operasi, mereka berdua pun langsung berangkat ke bandara untuk terbang menuju ke Bangkok. Dan kala itu, Angga pun harus mendorong Dewi Perssik yang duduk di kursi roda dengan keadaan yang masih setengah sadar.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen

Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat itu menginap di salah satu hotel di Phuket selama 10 hari. Dan di momen ini, Angga pun mengungkapkan isi hatinya bahwa ia ingin melamar Depe di momen tersebut. 

"Sampai ceritanya di Bangkok, bingung mau ke mana. Saya bilang, tau begini mah gak jadi ke Bangkok sendirian. Di sana tuh 10 hari. Aku beli cincin memang di Jakarta. Beli cincin, sama kursi rodanya dibawa ke sana," kata Angga Wijaya.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Kredit

Menariknya, saat itu kondisi keuangan Angga Wijaya memang masih belum stabil. Apalagi, gaji sebagai pemain sinetron juga masih belum besar. Dan ia pun mengaku, cincin yang ia pakai untuk melamar Dewi Perssik itu ia beli dengan cara kredit dan harus nyicil selama 6 bulan.  

"Hasil cincinya dari kredit," ujar Angga.

"Itu nyicil 6 bulan, karena gaji sinetron gak cukup pada waktu itu," sambungnya. 

 

4 dari 5 halaman

Diterima

Pengorbanan Angga Wijaya pun akhirnya terbayarkan. Tak butuh waktu lama, Dewi Perssik pun langsung menerima lamaran dari Angga. Bahkan, Depe juga meminta Angga untuk bilang ke orangtuanya. 

"'Mau nggak menikah sama aku, aku kan seperti ini', aku bilang, 'terima apa adanya nggak' aku bilang gitu. Terus dia bilang 'iya, aku mau, tapi nanti kamu ngomong ya sama orangtua aku'. Wah, pada hari itu langsung berubah deh. Rasanya indah sekali," tukasnya.

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.