Seorang Host Ogah Di-roasting Kiky Saputri, Siapa Dia?

Oleh Meiristica Nurul pada 25 Mar 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2021, 07:21 WIB
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)
Perbesar
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri, merupakan salah satu komika yang dikenal sebagai komedian yang kerap me-roasting baik tokoh politik maupun selebritas Tanah Air.

Salah satunya Denny Sumargo, yang minta di-roasting oleh Kiky di kanal YouTube-nya, Minggu (21/3/2021).

Kala itu komika wanita ini menjadi bintang tamu Curhat Bang milik Denny Sumargo.

Pada kesempatan yang sama, wanita yang pernah viral karena dicium Reza Rahadian membuat pengakuan mengejutkan.

2 dari 6 halaman

Malas

Kiky Saputri (Foto: YouTube)
Perbesar
Kiky Saputri (Foto: YouTube)

Kiky Saputri, mengakui bahwa saat dirinya me-roasting seseorang yang baru dikenal ada perasaan tak enak dan takut. Ia pun paling malas me-roasting artis.

"Aku paling males nge-roasting artis sebenernya. Karena pernah kejadian artisnya enggak asyik," ungkap Kiky kepada Denny Sumargo.

3 dari 6 halaman

Ogah Di-roasting

Kiky Saputri (Foto: Instagram/@mak_inpoh)
Perbesar
Kiky Saputri (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Jadi ada satu kejadian, aku diundang di acara on air TV disuruh roasting host nya. Aku pikir kreatifnya nyuruh aku nge-roasting si host nya udah oke. Aku bikin materi, observasi dari Google. Jam 3 sore, live jam 7 malem. 'Duh Ky sorry banget, dia enggak mau dibahas tentang ini, ini'. Aku bilang, 'Aduh kenapa enggak lo bilang dari awal sih yang boleh dan enggak boleh kalau orangnya ribet. Ya udah apa aja yang boleh, ya udah elo deh yang kasih fakta-faktanya ke gue'. Setengah tujuh dikasih tahu 'Ky sorry banget nih dia enggak mau di-roasting sama sekali'," cerita Kiky.

4 dari 6 halaman

Punggawa

Kiky Saputri menjelaskan pada saat itu ada dua host yang menjadi pemandu acara. 

"Masalahnya itu ada dua host, dia ini yang enggak mau di-roasting itu punggawanya di situ. Kalau aku cuma nge-roasting yang ini kayak kurang," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Jadi Jelek

Usai me-roasting salah satu host, ternyata host utama pun meminta Kiky Saputri melakukan hal yang sama pada dirinya. Siap me-roasting, Kiky pun mendapat isyarat untuk tidak melakukannya.

"Dia nyeletuk 'Roasting gue juga dong'. Aku ambil mic, kreatif bilang jangan. Gue kayak orang bego di on air. Aku lihat di YouTube komen-komennya kayak 'Yang ini kok enggak di-roasting sih Ky. Kok Kiky kayak orang bingung sih'. Akhirnya gue kan yang jadi jelek," paparnya.

 

6 dari 6 halaman

Penasaran

Rupanya, pernyataan Kiky Saputri bikin warganet penasaran. Mereka pun mencari tahu siapa host yang dimaksud wanita kelahiran Garut, 22 Oktober 1993.

Dalam akun Instagram gosip @mak_inpoh, Rabu (24/3/2021) diungkap host yang dimaksud adalah Sule.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Kiky Saputri bahwa komedian Sule yang dimaksudnya.

Lanjutkan Membaca ↓