Sukses

Urutan Artis Tercantik Tanpa Makeup Versi Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Posisi Pertama, Via Vallen Terakhir

Ini urutan artis tercantik tanpa makeup versi Ivan Ginawan.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William menantang Ivan Gunawan untuk memainkan game "5 Menit Aja". Permainan ini dilakukan di kanal YouTube Boy yang diunggah pada Rabu (24/3/2021).

Salah satu pertanyaannya, Boy William meminta Ivan Gunawan mengurutkan artis Indonesia tercantik tanpa makeup dari empat nama yang ia sebutkan.

"Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Cita Citata, rank in order the prettiest face to the least prettiest face without make up," ucap kekasih Karen Vendela tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Hingga Via Vallen

Tanpa pikir panjang, Ivan Gunawan langsung mengurutkan dari posisi pertama hingga terakhir. Ternyata urutan satu ditempati oleh Ayu Ting Ting, sementara urutan terakhir Via Vallen.

"Tanpa makeup Ayu sudah pasti, Ayu kalau enggak makeup cantik. Zaskia Gotik kedua, Cita Citata ketiga, Via Vallen keempat," ujar desainer sekaligus presenter tersebut.

3 dari 4 halaman

Penjelasan

Mendengar Ivan Gunawan mampu menjawab dengan yakin, Boy William hanya bisa tersenyum. Ivan lantas menjelaskan tak ada maksud apa pun dari urutan nama yang ia sebutkan.

"Lu nanya gue jawab ya, gue enggak ada atensi untuk ngomong apa-apa kan. Kan lu nanya pendapat gue. Suka-suka gue dong jawabnya," tutur mantan kekasih Rossa ini.

4 dari 4 halaman

Respons Boy

Boy William tentunya tak bisa berargumen apa pun selain membenarkan ucapan Ivan Gunawan.

"Iya betul! hahaha," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.