Sukses

Cerita Zaskia Adya Mecca Kesulitan Dapat Kue Ultah Bergambar Gatot Kaca Kesukaan Anaknya

Putra Zaskia Adya Mecca ingin kue ulang tahunnya bergambar tokoh pewayangan, Gatot Kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Zaskia Adya Mecca, berulang tahun ketiga pada Rabu (24/3/2021). Di hari kelahirannya, Bhre Kata Bramantyo pun meminta kue ulang tahunnya khusus.

Tak seperti kebanyakan anak-anak lain yang memilih superhero luar negeri, putra Hanung Bramantyo justru lebih suka tokoh lokal.

Bhre Kata Bramantyo ternyata suka dengan salah satu tokoh pewayangan, Gatot Kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bangga

Ada kebanggaan bagi Zaskia Adya Mecca terhadap Bhre Kata. Hal itu diungkapkan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (24/3/2021).

"Bhre Kata, diusianya yang baru aja masuk 3 tahun banyak sekali perkembangan yang bikin bia kagum.. dia udah lancar bicara dari 2 tahun, bahkan lebih banyak kosakata juga lebih jelas dari mamasnya.. Bhre tumbuh jadi anak yang kuat, berani dan sangat ekspresif," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Minta Kado

Lantaran suka dengan Gatot Kaca, di hari kelahirannya Bhre meminta kado yang berhubungan dengan tokoh idolanya tersebut.

"Seperti biasa anak pak @hanungbramantyo selalu ngefans dengan hal2 lokal... kalo Bhre udah satu tahun terakhir selalu role play menjadi GATOT KACA makanya kali ini special request kue dan kado tentang idolanya tersebut!!" tulis Zaskia.

4 dari 6 halaman

Tak Mudah

Pemain film Ayat Ayat Cinta menceritakan kesulitannya mencari pernak-pernik lokal, tak semudah mencari superhero luar.

"Walau ga mudah, Alhamdulillah dapet juga )sedih yaa super hero lokal “dirumahnya sendiri” buat dapetin pernak perniknya syulit... pdhl super hero luar buanyak bener dimana2," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Dalam Negeri

Bukan tanpa alasan, anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ini suka dengan tokoh lokal.

"Kalo kata mereka, “suka gatot kaca karna kan di indonesia jadi nanti nolongin kita... kalo superman-spiderman sama lain2 jauh nolonginnya beda negara soalnya” beda wilayah patroli yah nak!" sambungnya.

6 dari 6 halaman

Doa Terbaik

Di akhir kalimat, Zaskia Adya Mecca memanjatkan doa terbaik untuk anak keempatnya itu.

"Semoga sehat, bahagia dan tumbuh jadi anak Soleh ya Beatana sayang... selalu membawa kebahagiaan dimanapun kamu berada Aamiiinnn...," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.