Sukses

Ungkap Alasan Ingin Viral kepada Onadio Leonardo, Aldi Taher: Buat Beli Susu dan Pampers

Aldi Taher sempat menggaungkan tentang poligami.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aldi Taher saat ini kerap diperbincangan publik karena ulahnya yang kerap ingin berpoligami. Tak hanya itu, ia juga membuat lagu khusus untuk Deddy Corbuzier dan Kaesang Pangarep.

Rupanya, mantan suami Dewi Perssik melakukan ini semua bukan tanpa alasan.

Ia pun mengungkapkan alasannya kepada mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo melalui direct message (DM) yang diunggah di Instagram Story, yang kembali diunggah oleh Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Beli Susu

Aldi Taher secara blak-blakan menceritakan motifnya membuat konten yang memancing perhatian publik. Ia berharap menjadi viral sehingga bisa menghidupi keluarganya khususnya sang anak.

"Bro nggak munafik lah bro, elo juga pengin viral lah bro. Buat beli susu anak kan, buat beli pampers anak brother. Yang penting bukan viral maksiat iya enggak brother," ucap Aldi Taher dalam rekaman tersebut.

3 dari 4 halaman

Dibandingkan

Mendengar rekaman pesan Aldi Taher, Onad pun langsung membandingkan dengan Lutfi Agizal yang juga ingin viral. Namun cara yang dipakai keduanya memang berbeda.

4 dari 4 halaman

Kasihan

Dan Onad mengaku kasihan dengan Aldi Taher. Hal itu dituliskan Onad di atas rekaman yang diberikan Aldi.

"Kalo Lutfi kan kureng total yahh. Nah kalo Aldi Taher ini tiba2 DM gw gak ada angin gak ada ujan. Dan akhirnya gw tau dia gak kureng sihh. Lebih ke kasian yah," tulis Onad dengan memberikan emotikon sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.