Sukses

Ivan Gunawan Ungkap Pernah Pakai Narkoba pada Masa Lalu

Ivan Gunawan mengingat kembali masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan menjadi bintang tamu di YouTube Boy William. Dalam kesempatan ini mereka berdua berbincang tentang berbagai hal termasuk bermain game.

Boy William menantang desainer kondang tersebut untuk memainkan game "5 Menit Aja". Aturan mainnya adalah, ia harus menjawab pertanyaan secara cepat.

"Orangtua lo, nggak tahu kalau lo itu pernah?" tanya Boy William pada sahabat Ayu Ting Ting tersebut di YouTube-nya yang diunggah pada Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Pakai Narkoba

Mendengar pertanyaan itu, Ivan Gunawan sempat berpikir. Ia lantas mengingat satu hal. Yaitu, sempat memakai obat terlarang di masa lalu.

"Kayaknya orangtua gue tahu semuanya deh. Pakai narkoba kali dulu ya, tapi tahu juga," ucap Ivan Gunawan sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Tes Urine

Pada Januari 2019, Ivan Gunawan sempat menjalani tes urine laboratorium Polres Metro Jakarta Barat. Ia ikut diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika asistennya dengan inisial AJA.

Dari hasil tes urine tersebut, Ivan Gunawan negatif narkoba. Hal itu disampaikan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz.

4 dari 4 halaman

Hasil Negatif

"Hasilnya negatif‎ dan mengindikasi bahwa saudara Ivan tidak terkait dengan penyalahgunaan narkoba," ujar Erick Frendriz di kantornya, kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.