Sukses

7 Potret Ulfa Dwiyanti, Presenter Era 1990-an yang Makin Memesona di Usia 48

Biarpun jarang muncul di layar kaca, Ulfa Dwiyanti masih tetap eksis di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ulfa Dwiyanti sempat bersinar di era 1990-an dan pada saat itu masyarakat di Tanah Air sangat mengenalnya. Pasalnya, wajahnya kerap menghiasi berbagai acara televisi sebagai presenter sekaligus komedian.

Tak sampai di situ, Ulfa Dwiyanti juga sempat masuk ke dalam daftar nominasi penghargaan sebagai pembawa acara terfavorit di Panasonic Award 1997. Namun kini, namanya sudah tak terdengar lagi.

Namun begitu, Ulfa Dwiyanti masih tetap eksis di media sosial. Sejumlah potret kegiatan serunya pun ia unggah melalui akun Instagram dwiyanthi_ulfa. Dari situlah kita bisa melihat betapa ada perubahan dalam diri sang presenter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Semakin Memesona

Bagi mereka yang sudah mengenalnya sejak era 1990-an, tentu akan sangat mengagumi paras Ulfa Dwiyanti saat ini. Sudah mengenakan hijab, Ulfa tampak lebih memesona meskipun usianya sudah 48 tahun.

Bahkan ketika mendekati usia paruh baya pun, wajah Ulfa terlihat masih sangat awet muda, hampir tak banyak berubah dari parasnya di era 1990-an. Ia juga terlihat lebih stylish bak wanita muda yang usianya masih 20-an.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa sih penampilan Ulfa Dwiyanti di usianya yang sudah mencapai 48? Berikut deretan potret terbarunya seperti diambil dari akun Instagram @dwiyanthi_ulfa.

4 dari 10 halaman

1. Tetap Ceria

Melalui akun Instagram yang mulai dipublikasikan pada Januari lalu, Ulfa memperlihatkan bahwa ia tetap ceria meskipun sudah jarang muncul di depan publik.

5 dari 10 halaman

2. Masih Kocak

Tak hanya ceria, Ulfa juga memperlihatkan ekspresi kocaknya seperti waktu masih aktif di layar kaca.

6 dari 10 halaman

3. Berjiwa Muda

Tak hanya parasnya yang awet muda. Ekspresi di sejumlah potretnya pun menunjukkan bahwa Ulfa Dwiyanti juga masih mempertahankan jiwa mudanya.

7 dari 10 halaman

4. Pose Memesona

Pesona Ulfa juga terpancar dari sejumlah pose di potret unggahannya, termasuk yang satu ini.

8 dari 10 halaman

5. Mirip Remaja ABG

Bahkan di beberapa potretnya, Ulfa terlihat masih seperti remaja ABG.

9 dari 10 halaman

6. Berolahraga

Salah satu resep Ulfa Dwiyanti agar selalu sehat, awet muda, dan ceria, tentunya adalah dengan berolahraga, seperti terlihat pada potret satu ini.

10 dari 10 halaman

7. Senyum yang Khas

Bila diperhatikan, potret-potret Ulfa Dwiyanti masih memperlihatkan senyum khasnya yang tak berubah dari dahulu, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.