Sukses

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Resmi Bercerai

Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai Ririe Fairus.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lebih dari sebulan diproses, sidang cerai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan akhirnya sampai pada tahap putusan. Sidang cerai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021).

Dalam persidangan, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Ririe Fairus. Itu berarti, Ririe dan kibordis Sabyan Gambus itu telah resmi cerai secara verstek.

"Sidangnya sudah selesai, putusannya ya diterima, (cerai) verstek. Iya (perhari ini)" kata Ririe Fairus dikutip dari YouTube Intens Investigasi (24/3/2021).

"Saya sih masih minta yang terbaik aja, kalau ini jalannya saya terima," ia menyambung pernyataan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Meski demikian, Ririe Fairus mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan ayah dari kedua anaknya itu. Tak ada persoalan lain antara keduanya selain perceraian. 

"Kita pisah secara baik-baik jadi enggak permasalahkan itu (selain perceraian)," ujar wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Menafkahi

Hingga saat ini Ayus Sabyan juga masih menunaikan kewajibannya dengan memberi nafkah.

"Nafkah masih, pokoknya semua keadaan baik-baik. Agenda hari ini saksi sekalian ketok palu, jadi semua sudah selesai," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Sementara itu, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan pada Januari 2021. Hancurnya rumah tangga mereka disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga yaitu Nissa Sabyan.

Hubungan antara Nissa dengan Ayus diberitakan sudah terjalin selama dua tahun lamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.