Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah di Istiqlal, Anang Belum Bisa Pastikan Lokasi Baru

Menjelang pernikahannya, beredar kabar bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menggelar pernikahan di Istiqlal dan pindah ke lokasi lain.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera menikah pada 3 April mendatang. Keduanya dikabarkan akan menikah di Masjid Istiqlal.

Namun beberapa hari menjelang pernikahannya, beredar kabar bahwa mereka batal menggelar pernikahan di Istiqlal dan pindah ke lokasi lain. Saat ditanya mengenai hal tersebut, ayah Aurel yaitu Anang Hermansyah, menjelaskan mengapa putrinya batal menggelar pernikahan di Istiqlal.

"Iya lokasinya itu lagi didiskusikan, kita dikabari dalam artian mereka melakukan kehati-hatian, karena kan masih menentukan protokol kesehatan harus ketat. Kordinasinya kan tidak mudah, bagaimana supaya nanti pas akad maupun resepsi tidak menimbulkan masalah," kata Anang Hermansyah dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah Selasa (18/3/2021).

"Makanya faktor kehati-hatian melaksanakan itu masih digodok sama Atta dan Aurel bersama timnya menyusun rencana itu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kapasitas

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai lokasi lain untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah, Anang memilih untuk tidak memberitahukannya. Alasannya, karena ia merasa bukan kapasitasnya untuk menyampaikan ini.

"Saya bukan kapasitas menjelaskan itu, terus terang, kita berdua bener-bener menyerahkan, mereka sudah punya tim, sudah dewasa, sudah menyusun persiapan ini sedemikian rupa. Kita enggak mungkin ngerecokin mereka, kenapa, karena ini kan perjalanan sejarah mereka yang baru, mereka melakukan ini sudah hati-hati," beber Anang Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Belum Kasih Kepastian

Menyambung perkataan Anang, Ashanty menambahkan bahwa bukan berarti mereka ingin merahasiakan lokasi pernikahan putrinya. Namun hingga saat ini Atta dan Aurel pun masih belum memiliki kepastian terkait lokasi pernikahan tersebut.

"Sebenernya gini, kita nggak akan mau nutup-nutupi tempatnya di mana, karena jujur mungkin mereka masih mengusahakan tempat lainnya. Jadi masih belum kasih kepastian," beber Ashanty.

Ia melanjutkan, "Tapi kita tahu beberapa tempat yang mereka sudah hubungi, tapi kan bukan kapasitas kita untuk mendahului mereka. Jadi jangan sampai nanti salah, mendingan tunggu benar-benar pasti di mana, sudah jelas".

4 dari 4 halaman

Alternatif

Hingga saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih memiliki beberapa pilihan alternatif lain selain di Masjid Istiqlal.

"Ada tiga kayaknya ya, yang disampaikan ke bundanya begitu," tutup Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.