Sukses

Tinggal Menghitung Hari Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua

Situ Nurhaliza sedang bersiap untuk melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Penyanyi asal Malaysia ini pun mengumumkan bahwa persalinannya akan terjadi tak lama lagi.

"Menghitung hari menanti 'Anakanda'," tulis Siti Nurhaliza di Instagramnya pada Selasa (24/3/2021). Bersama keterangan itu ia menyertakan foto kehamilan yang sedah membesar.

Masih dalam unggahan yang sama, Siti Nurhaliza menulis rangkaian pusisi menggunakan bahasa Melayu. Isinya adalah tentang keimanan.

"'Pasti banyak kata dan pesan. Dewasa dan cabaran. Apa pun, dilalui. Teguh bak kersani. Iman jadi perisai diri'," tulis pelantun lagu "Cindai" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Warganet pun mendoakan Siti Nurhaliza. Mereka berharap agar proses persalinan diberi kelancaran sehingga ibu dan bayinya sehat dan selamat.

"Semoga dilapangkan dan dipermudahkan segalanye," kata salah satu warganet.

"Moga dipermudahkan urusan bersalin. Anak & ibu sihat selamat," tambah warganet yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Kehamilan Kedua

Istri dari Datok Khalid Mohammed Jiwa diketahui mengandung anak kedua di usia yang ke 41 tahun. Dalam salah satu unggahannya, diva Malaysia ini, mengaku senang bisa memberikan adik untuk anak pertamanya, Siti Aafiyah.

4 dari 4 halaman

Kehamilan Pertama

Sementara itu, perjuangan Siti Nurhaliza untuk memiliki anak terbilang berliku. Ia mengandung Siti Aafiyah setelah 11 tahun menanti. Sebelumnya ia juga pernah mengalami keguguran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.