Sukses

Krisdayanti Belum Tahu Lokasi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Di mana Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata. Kendati demikian, hingga saat ini lokasi pernikahan mereka belum diketahui oleh publik.

Terkait lokasi, Krisdayanti rupanya juga belum mendapat info. Namun ia membenarkan tanggal pernikahannya 3 April 2021.

"Saya tanya ke manajemen Ashanty, ketemu di hotel kemarin, masih belum confirm, jamnya juga belum confirm. Tapi dipastikan tanggalnya yang beredar ya itu, di April awal," kata istri Raul Lemos dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (24/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan Terbatas

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti minta maaf lantaran banyak orang terdekat yang tak diundang. Sebab, pihak keluarga mengutamakan protokol kesehatan.

"Persiapan mental saja buat semuanya. Saya memohon maaf kepada semua pihak yang tidak diundang, semua, kayak teman, dan saudara. Karena demand-nya besar, kepengin dan minta diundang," ungkap pemilik album Cahaya.

3 dari 4 halaman

Patuhi Prokes

Sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti harus memberi contoh yang baik pada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kita harus mementingkan dan memperhatikan protokol kesehatan. Karena enggak mungkin saya berdiri di Komisi 9 yang konsen sama prokes dan vaksin, tapi saya sendiri tidak memberikan contoh. Mudah-mudahan prosesnya nanti bisa berjalan baik," pungkas pelantun "Ku Tak Sanggup."

4 dari 4 halaman

Batal Nikah di Istiqlal

Sempat tersiar kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar di masjid Istiqlal. Namun rencana itu dibatalkan.

"Saya juga enggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal," kata Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom, saat dihubungi awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.