Sukses

Gisel Bersyukur Tak Kehilangan Pekerjaan di Tengah Masalah Video Syur

Gisel sangat bersyukur karena merasa begitu banyak mukjizat yang datang dari Tuhan di tengah masalah video syur yang ia hadapi.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel tengah digempur dengan masalah hukum. Ia menjadi tersangka atas kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes.

Namun di tengah masalah itu, Gisel sangat bersyukur karena merasa begitu banyak mukjizat yang datang dari Tuhan. Ia mengakui sempat begitu khawatir akan banyak hal, salah satunya adalah harus terpisah dari putrinya, Gempita Nora Marten.

Namun beruntungnya, hingga saat ini Gisel tidak ditahan, masih diizinkan untuk pulang dan bertemu dengan Gempi dan keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekhawatiran

"Ada ketakutan, ancaman yang ada di aku juga banyak. Hal yang terburuk adalah harus masuk (penjara) dan segala macam. Tapi kalau sudah berhubungan dengan Tuhan, rasanya kayak segala perkara itu bisa tanggung bersama," kata Gisel di YouTube Daniel Mananta pada Selasa (23/3/2021).

"Bersyukur masih punya banyak waktu sama Gempi, masih bisa pulang ke rumah, nemenin dia, mendidik dia. Terlepas dari semua yang ada di luar sana, kalaupun aku nggak dibolehin pulang, kan juga bisa. Tapi dengan hanya berdoa dan berserah, semua dilembutkan hatinya. Untuk bisa (mengizinkan) aku pulang, menurutku mukjizat buat aku," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Karier

Di samping itu, kekhawatiran lain yang dirasakan Gisel adalah terkait dengan kariernya. Namun yang justru terjadi adalah ia semakin banyak menerima tawaran pekerjaan.

"Banyak banget mukjizat lain lagi, di saat aku khawatir soal kerjaan. Padahal ini brand besar, dengan ajaibnya mereka sangat support, untuk urusan endorse juga ada aja, malah makin banyak, tawaran main series dari PH ada, aku sampai kaget dan bingung," kata Gisel.

"Kalau ada kasus gini, siapa juga yang mau urusan sama aku, nggak mau bermasalah. Tapi pada kenyataannya banyak kesempatan kerja yang masuk, ini kebaikan Tuhan doang, aku mah nggak layak buat ngedapatinnya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Terpuruk

Gisel sendiri mengakui bahwa ia bisa saja begitu terpuruk karena masalah ini. Namun beruntungnya, Gisel sudah mengenal dan mendekatkan diri dengan Tuhannya, hal itulah yang kemudian menguatkan Gisel untuk menghadapi masalah yang terjadi.

"Menurut orang aku kok bisa berkeliaran, kayak nggak ada malunya, mungkin kalau aku belum dekat sama Tuhan, aku akan terpuruk seperti yang orang harapkan. Cuma karena kita punya Tuhan, hal ini sudah terjadi kalau mau terpuruk nggak jadi apa-apa juga, yang penting sekarang jalannya lurus, nggak aneh-aneh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.