Sukses

Unggah Foto Gendong Bayi bersama Reino Barack, Syahrini Berdoa Segera Dapat Keturunan

Syahrini unggah foto bersama seorang bayi di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak akhir tahun lalu, Syahrini tinggal di Jepang bersama sang suami, Reino Barack. Artis berusia 38 tahun itu kerap memperlihatkan aktivitasnya di Negeri Sakura lewat video atau foto di akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, bintang film Bodyguard Ugal Ugalan mengunggah foto berita dengan Reino Barack dan seorang bayi. Potret tersebut bagaikan foto keluarga kecil yang bahagia.

Sementara pada slide foto berikutnya memperlihatkan kemesraan Syahrini dengan Reino. Dalam keterangannya, Syahrini berharap segera diberi keterunan.

"Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga Seperti Ini," tulis pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani tersebut, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Masih dalam unggahan yang sama, ia menulis doa. Ia berharap doanya didengar dan dikabulkan Tuhan. "Bismillahirrahmanirrahim ... InshaAllah ... Aminkan, Amin Amin Amin Allahuma Aminn ... Amin Yaa Mujibassailin !" ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet juga ikut mendoakan Syahrini dan Reino Barack agar segera diberi keturunan sebagai penyempurna kebahagiaan rumah tangga.

"Aaamiinn dan smua yg lg berjuang jg di segerakan aaamiin aamiin," kata salah satu warganet.

"Aamiiinnn... Semoga yg sedang menunggu momongan, segera Allah kabulkan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Pernikahannya dihadiri oleh keluarga Syahrini dan Reino Barack serta beberapa sahabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.