Sukses

Paula Verhoeven Positif Covid-19, Dugaan Dokter: Pernah Terpapar atau Sudah Divaksinasi

Kabar mengejutkan datang dari Baim Wong. Sang istri, Paula Verhoeven, menjalani tes darah dan dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Baim Wong. Istrinya, Paula Verhoeven, menjalani pemeriksaan medis dan dinyatakan positif Covid-19. Sang aktor ketar-ketir mengingat Paula tengah hamil anak kedua.

“Jadi ada kabar yang mengagetkan, saya juga bingung sih. Tapi mudah-mudahan enggak kenapa-napa, ya. Doain. Tapi ceritanya membingungkan, saya pun sebenarnya enggak ngerti,” kata Baim Wong.

Menyimak hasil tes, pasutri ini mengaku tak 100 persen paham. Sebagai langkah antisipasi, Nyonya Baim Wong menjalani isolasi mandiri di rumah, sementara Kiano Tiger Wong tak diizinkan kontak fisik dengan ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kena Covid-19

“Sebenarnya itu bosque, memang Paula itu pernah kena Covid-19. Jadi begini, kemarin itu Paula diperiksa darah ada sesuatu yang membingungkan kita sih sebenarnya,” Baim menyambung.

Paula bercerita, saat berbadan dua, ia menjalani pemeriksaan darah di rumah sakit untuk memastikan kesehatannya dan janin prima. Salah satunya, tes antibodi SARS-Cov 2.

3 dari 5 halaman

Tambahkan Vitamin D 5.000 IU

“Pas kasih tahu hasilnya itu dokter bilang tolong tambahkan vitamin D 5.000 IU ya Bu, satu kali satu diminum siang. Dia bilang begitu. Terus dia tanya apakah pernah positif Covid-19?” kenang Paula.

Ini terekam dalam video “Paula Positif Covid” di kanal YouTube Baim Paula, Selasa (23/3/2021). Mendengar ini, ia syok berat dan mengaku tak pernah terpapar Covid-19.

4 dari 5 halaman

Sepertinya Pernah Terpapar

“(Dokter bilang) sepertinya pernah terpapar Covid-19 atau pernah vaksin Covid-19,” Paula menirukan dugaan dokter. Pernyataan ini membuat artis kelahiran Semarang, 18 September 1987 makin syok.

Paula dan Baim rajin swab test khususnya saat hendak terbang ke luar kota dan kembali ke Jakarta. Selama itu hasilnya selalu negatif. Ia sendiri belum pernah menjalani vaksinasi Covid-19. 

5 dari 5 halaman

Apa Ada Kemungkinan Lain?

“Selain Covid-19 apa ada kemungkinan lain, Dok? Apakah memungkinkan pas terjangkit Covid-19 kita lolos, kita enggak tahu, atau enggak ketahuan?” tanya Paula yang penasaran.

“(Dokter bilang) belum ada publikasi selain Covid untuk Sars-Cov antibodi tersebut,” pungkasnya. Kuat dugaan, Paula Verhoeven telah terpapar Covid-19, tapi tak terdeteksi saat dites.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.