Sukses

Cerita Haru Bunga Jelitha, Pernikahannya Sempat Gagal karena Pandemi Covid-19

Bunga Jelitha mengenang rencana pernikahannya setahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat banyak rencana berubah. Salah satunya yang dialami oleh Bunga Jelitha. Rencana pernikahannya yang sudah dirancang pun harus berantakan. 

Hal tersebut dialami oleh Bunga Jelitha dan suaminya Syamsir Alam. Bunga Jelitha menceritakan bahwa dirinya harus batalkan resepsi pernikahan pada tahun lalu dikarenakan pandemi.

Lewat media sosial Instagram pribadinya, Bunga Jelitha mengunggah foto dengan mengenakan dress layaknya resepsi. 

 

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batalkan

Namun, Bunga menceritakan melalui caption pada saat batalkan resepsi yang harusnya jadi impian pernikahannya. 

"Hari ini tepat setahun #HariBungaMenyatuDenganAlam Kalau diingat, tahun lalu pandemi merubah segalanya.. Resepsi yang seharusnya jadi wedding dream aku terpaksa dibatalkan. Tapi special di 1 tahun anniversary ku dengan Alam, terbesit membuat photoshoot menggunakan dress & suit wedding resepsi kita," tulis cerita di caption postingan Instagram Bunga Jelitha.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski ceritakan kisah haru dalam situasi pandemi, Bunga dan Alam langsung melakukan photoshoot dengan memakai dress ala pernikahannya. Lanjutnya, ia juga bersyukur sekarang mereka dikaruniai anak pertamanya pada Januari 2021 lalu. 

Dan Alhamdulillah di balik semua kesedihan karena gak bisa menyelenggarakan resepsi, Allah SWT mengirimkan hadiah yang sangat indah, yaitu Akleema Regalo Zulaikha. Dear Alam & Akleema, kita sama2 terus yaa, sampai tahun2 berikutnya,” lanjut caption Bunga Jelitha.

 

4 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Dengan begitu, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam juga terus lakukan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah. Seperti dengan #IngatPesanIbu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dalam kerumunan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.