Sukses

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Batal Menikah di Masjid Istiqlal

Belum diketahui alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membatalkan akad nikah di Masjid Istiqlal.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal beberapa hari lagi. Dan rencananya keduanya akan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal Jakarta pada 3 April 2021 mendatang.

Namun Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom, menjelaskan bahwa dirinya dan tim sudah mengadakan rapat soal acara pernikahan putri Anang Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Hasilnya, acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Youtuber nomor satu se-Asia yang akan digelar pada 3 April 2021 mendatang batal dilaksanakan di Istiqlal.

"Kita diberitahu dari panitia ya," ungkapnya, saat dihubungi awak media, Selasa (23/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi

Maulana Mukarom menjelaskan bahwa pihaknya diberitahu oleh panitia Istiqlal.

"Jadi kemarin kita rapat, mungkin ada surat informasi masuk ke panitia Istiqlal. Nah kita dikasih informasi itu," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Maulana menambahkan bahwa hingga kini belum mengetahui alasan dibatalkannya rencana tersebut.

"Wah kalau itu tanya ke mempelai ya. Saya juga nggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkas Belum Masuk

Sebelumnya, pihak Aurel dan Atta sudah melengkapi berkas-berkasnya di Kantor Urusan Agama (KUA) Ciputat Timur. Namun nyatanya sampai saat ini belum masuk ke KUA Sawah Besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.