Sukses

Kiky Saputri Pernah Pacaran dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

Kiky Saputri tetap ingin menggandeng tangan sang kekasih kala itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kiky Saputri kian melambung sejak fotonya viral dicium Reza Rahadian. Ia pun mulai tampil di banyak televisi.

Kemampuan komika satu ini memang tak diragukan lagi saat menghibur penonton.

Namun, dalam kehidupan sehari-hari ternyata pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri juga sempat mengalami kesedihan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kekasih Suka Sesama

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (21/3/2021) Kiky Saputri menceritakan tentang kisah asmaranya.

Diakui komika kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 bahwa ia pernah menjalin asmara dengan pria yang suka dengan pria alias gay.

 

3 dari 6 halaman

Tak Masalah

Namun ternyata, itu bukan masalah bagi Kiky. Hanya satu yang diinginkan Kiky yaitu kejujuran.

"Gue suka yang jujur dan apa adanya. Jujur gue beda, bener-bener gue terima masa lalu lo segimana pun elo, elo mau narkoba kek, gay kek. Buat gue enggak masalah sama sekali," ungkapnya kepada Denny Sumargo.

 

4 dari 6 halaman

Pria Metropolis

Diakui Kiky Saputri, bahwa pria yang menjadi kekasihnya itu tampak begitu trendy. Pakaian yang dikenakannya pun branded.

"Sebelum sama yang sekarang, sebelumnya gue juga dapet nih brewok tapi dia belok, dia suka sesama jenis ternyata. Dia pria metropolis. Tapi di balik apa yang dia tampilkan di media sosial dan sehari-hari aku tahu kehidupan aslinya kayak apa. Sangat berbanding terbalik," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Tetap Terima

Sang pria pun menceritakan kehidupannya. Dan Kiky tetap sayang dan tetap terima kondisi sang pria.

"Sayangnya, saat banyak orang kasih tahu dia belok gue tanya baik-baik, 'Kamu gay?" Dia enggak jujur, seandainya dia jujur gue terima," sambungnya. 

6 dari 6 halaman

Siap Pasang Badan

Padahal, Kiky siap pasang badan untuk melindungi sang kekasihnya kala itu. Namun, nyatanya pria tersebut memilih untuk kembali ke kekasihnya yang juga laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.