Sukses

Aurora Ribero Merasa Tertekan karena Media Sosial?

Aurora Ribero bersyukur mendapat kesempatan untuk terlibat di Original Series Vidio terbaru berjudul Sosmed.

Liputan6.com, Jakarta - Aurora Ribero mengatakan bahwa ia tertekan atas kepopulerannya di media sosial. Bahkan, ia merasa ketenarannya saat ini tak mencerminkan jati dirinya. Kira-kira seperti itu gambaran karakter Nadya, yang ia perankan di Original Series Vidio terbaru berjudul "Sosmed".

Original Series terbaru produksi Vidio itu memang menggambarkan realitas yang terjadi di kehidupan media sosial. Saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Senin (22/3/2021), Aurora Ribero menceritakan secara detil tokoh Nadya tersebut.

Ketenaran Nadya di social media itu justru menjadikannya tekanan dalam menjalani kehidupan, karena setiap yang dilakukannya selalu menjadi pusat perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

"Nadya itu dia popular banget di kalangan remaja, di socmed, di sekolah, all eyes on her. Banyak pressure dari socmed sendiri, dari dia, dari keluarga. Aku sih ngerasa Nadya di social media itu bukan dia yang sebenernya," kata Aurora Ribeiro saat berbincang virtual, Senin (22/3/2021).

3 dari 4 halaman

Beruntung

Aurora Ribero bersyukur mendapat kesempatan untuk terlibat di serial Sosmed ini. Di samping cerita yang ditawarkan sangat menarik, karakter Nadya juga memang cukup dekat dengan Aurora Ribero, sehingga ia tidak terlalu dalam melakukan riset untuk karakter tersebut.

"Skrip dan story-nya interesting, banyak orang yang belajar dan dapat sesuatu dari nonton ini. Saya ngerasa sangat beruntung bisa meranin Nadya, karena deket banget sama karakter aku sendiri," kata dia.

4 dari 4 halaman

Cerita

Secara garis besar, serial Sosmed bercerita tentang ingar-bingar kehidupan remaja di sosial media yang dicerminkan pada karakter Young (Bryan Domani) dan Nadya (Aurora Ribeiro) yang terlibat kisah asmara.

Mereka memiliki popularitas di media sosial dan menjadi tolak ukur jalinan asmara para remaja. Namun, di balik semua popularitas ini, baik Nadya dan Young menyimpan banyak problem, rahasia dan masalah yang tidak diketahui oleh jutaan pengikutnya.

Episode perdana Sosmed akan tayang pada Kamis, 25 Maret 2021 dan episode terbarunya akan hadir satu pekan setelahnya. Selain Bryan Domani dan Aurora Ribeiro, Sosmed juga dibintangi oleh sejumlah nama seperti Haris Vriza, Naufal Samudra, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.