Aurel Hermansyah Diserang Warganet, Krisdayanti Pasang Badan: Kakak Anak Manis yang Mandiri

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Mar 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 23 Mar 2021, 12:00 WIB
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube The Hermansyah A6)
Perbesar
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube The Hermansyah A6)

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan banyak momen kebersamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti dalam rangkaian acara menuju pernikahan. Ibu dan anak ini juga sempat meluapkan isi hati mereka dengan penuh haru di momen pengajian.

Sayang, momen penuh kasih Krisdayanti dan Aurel Hermansyah tak sepenuhnya direspons baik oleh warganet. Ada saja pihak-pihak tertentu yang memberi komentar negatif.

Merasa diusik, putri Anang Hermansyah meluapkan emosi lewat akun Instagram terverifikasinya. Dia meminta masyarakat untuk tidak mencampuri urusan pribadinya

"Tolong buat yg tidak tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?" tulis Aurel Hermansyah, Selasa (23/3/2021).

Hadir di Pernikahan KD

Aurel Hermansyah
Perbesar
[Foto: Instagram Aurel Hermansyah]

Aurel Hermansyah lalu mengenang kembali momen dirinya berbesar hati menghadiri pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos. Lewat kalimat ini, sepertinya ia ingin menjelaskan bahwa hubungan ibunya sejak dulu baik-baik saja.

"Bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah?" tuturnya.

Krisdayanti Membela

Potret Jadul Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Perbesar
(Instagram/krisdayantirl)

Bersama keterangan itu, ia mengunggah foto bareng Krisdayanti dan Azriel Hermansyah saat pengajian. Tak lupa Aurel me-mention sang ibu. Melihat unggahan anaknya, Krisdayanti membela. Ia meminta Aurel tak menghiraukan perkataan warganet.

Pujian

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING, Tumbuh dengan ketenangan dalam hati," tutur pelantun "Menghitung Hari" dan "Mencintaimu" di kolom komentar.

Terakhir, ia memuji anak sulungnya. "Kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," Krisdayanti mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓