Sukses

Anak Vin Diesel Ikut Main di Fast and Furious 9, Jadi Dominic Toretto Seperti Sang Ayah

Kabarnya, anak Vin Diesel mendapat bayaran belasan juta rupiah per hari untuk tampil di Fast and Furious 9.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada tamu spesial yang akan tampil di Fast and Furious 9. Bukan Cardi B, bukan pula John Cena. Film yang berjudul resmi F9 ini akan menghadirkan putra Vin Diesel, Vincent Sinclair.

Dilansir dari Variety, Selasa (23/3/2021), anak Vin Diesel yang berusia 10 tahun ini akan debut di dunia akting lewat Fast and Furious 9.

Perannya sama seperti sang ayah, Dominic Toretto, tapi dalam versi saat kecil, di adegan masa lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belasan Juta per Hari

Vincent Sinclair bukan aktor pertama yang memainkan Dom versi junior. Tahun 2015 silam, aktor cilik Alex McGee memainkan karakter ini di Furious 7.

Belum ada informasi soal berapa lama durasi penampilan Vincent di film ini. Namun E! News mewartakan bahwa menurut kabar yang beredar, dalam kontrak kerjanya, bocah ini mendapat bayaran sebesar US$1.005 per hari.

Bila dikonversikan ke rupiah, angkanya tak kurang dari Rp 14 juta.

 

3 dari 5 halaman

Mundur Berkali-kali

Fast and Furious 9 sebenarnya telah siap tayang sejak musim panas tahun lalu. Namun pandemi Covid-19 membuat film yang juga dibintangi Charlize Theron ini beberapa kali diundur perilisannya.

Gagal tayang tahun 2020, proyek ini dijanjikan akan rilis pada 2 April 2021, tapi kemudian diubah menjadi 28 Mei. Belakangan, jadwal ini mundul lagi, dan terakhir adalah 25 Juni 2021. Dengan bujet sebesar US$ 200 juta, tak heran bila pihak studio mengincar penayangan bioskop dalam skala luas.

4 dari 5 halaman

Adik Dominic Toretto

Fast & Furious 9 akan melanjutkan kisah dari bagian kedelapan waralaba ini, The Fate of the Furious, yang rilis pada 2017.

Dom Toretto akan berhadapan dengan adiknya, Jakob (John Cena), yang bekerja untuk musuh bebuyutannya, Cipher (Charlize Theron). Sang adik punya dendam tersendiri terhadap Dom.

5 dari 5 halaman

Bertabur Bintang

Film ini akan bertabur bintang, antara lain Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Cardi B, Sung Kang dan Helen Mirren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.