Anya Geraldine Suka Stalking Cowok yang Bikin Penasaran Sampai ke Keluarga Besarnya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Mar 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 23 Mar 2021, 19:00 WIB
Anya Geraldine
Perbesar
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Liputan6.com, Jakarta - Di balik perawakannya yang kalem dan memesona, Anya Geraldine memiliki rasa ingin tahu yang besar. Salah satunya kepada cowok yang sedang dekat dengannya maupun yang sedang membuatnya tertarik.

Dalam kanal YouTube PUELLA ID yang dipandu oleh Cinta Laura, Anya Geraldine mengaku bahwa dirinya adalah sering melakukan stalking ke beberapa pria yang berhasil membuatnya penasaran.

Bahkan Anya Geraldine mengaku bahwa stalking merupakan salah satu hal yang kerap ia lakukan saat sedang membuka media sosialnya.

2 dari 5 halaman

Semua Media Sosial

Anya Geraldine
Perbesar
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

“Sebenernya aku itu adalah orang yang sangat sangat-sangat stalker, guys. Kalau aku suka sama orang, aku tuh biasa stalk mulai dari Instagram-nya, LinkedIn-nya dia, Facebook-nya, foto-foto lamanya di Google,” ungkap Anya.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Cinta Laura Kaget

Busana Simple Cinta Laura
Perbesar
Mengenakan pakaian serba hitam ditambah dengan makeup minimalis, menambah kesan simple pada gaya busana Cinta Laura. Rambutnya yang lurus dan berwarna coklat serta bahunya yang nampak, memberikan kesan yang simple. (Kapanlagi.com/Yunan)

Anya lantas menekankan bahwa kebiasaan stalking hanya ditujukan kepada para pria yang sedang ia suka. Namun, tetap saja pernyataan Anya membuat Cinta Laura kaget.

 

4 dari 5 halaman

Teman, Mantan, dan Keluarga

Lebih dari itu, Anya juga mencari tahu siapa sajakah teman-teman, keluarga besar, sampai mantan-mantan kekasih pria yang bersangkutan.

“Habis itu, aku juga stalk sampai teman-temannya, mantan-mantannya. Bahkan kalau aku lebih iseng lagi, aku stalk keluarganya, sepupu-sepupunya," terang Anya.

5 dari 5 halaman

Sampai Merinding

"Biasanya aku gitu. Itu kayak serem enggak sih? Serem enggak?” Anya berkata kepada Cinta Laura.

Ditanya seperti itu, Cinta Laura tak bisa menjawab banyak. Namun ia mengaku sedikit merinding dengan kebiasaan yang dilakukan Anya Geraldine.

Lanjutkan Membaca ↓