Sempat Ribut dan Saling Sindir, Lutfi Agizal dan Shyalimar Malik Kini Berdamai

Oleh Hernowo Anggie pada 22 Mar 2021, 17:41 WIB
Diperbarui 22 Mar 2021, 20:34 WIB
Potret Shyalimar Malik. (Sumber: Instagram/shyalimarmalik17)
Perbesar
Potret Shyalimar Malik. (Sumber: Instagram/shyalimarmalik17)

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal dan Shyalimar Malik sempat terlibat perseteruan hingga saling sindir di media sosial. Perseteruan keduanya berawal dari kerjasama kolaborasi untuk membuat konten podcast yang bakal diunggah ke channel YouTube.

Shyalimar Malik tidak terima kehidupannya dianggap settingan alias rekayasa oleh Lutfi Agizal. Bahkan, perempuan yang pernah dekat dengan Didi Mahardika ini marah besar ketika sang selebgram menyinggungnya dengan membawa status sebagai cucu mantan Wakil Presiden Indonesia.

Tak ingin berseteru lebih lama, Lutfi Agizal dan Shyalimar Malik akhirnya memutuskan untuk berdamai. Keduanya bertatap muka membahas perdamaian dengan sama-sama mengucapkan permintaan maaf untuk memperbaiki hubungan pertemanan.

 

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Capek

Lutfi Agizal dan Shyalimar Malik akhirnya memutuskan untuk berdamai (ist)
Perbesar
Lutfi Agizal dan Shyalimar Malik akhirnya memutuskan untuk berdamai (ist)

Lutfi Agizal berinisiatif untuk meminta maaf lebih dulu kepada Shyalimar Malik. Perseteruan ini, kata dia, membawa dampak negatif bagi kehidupan dan pekerjaannya di industri hiburan.

"Saya capek, saya juga mau menikah. Jadi, sekali lagi saya meminta maaf karena semua masalah ini berawal dari pernyataan saya yang menganggap kamu settingan," ucap Lutfi Agizal kepada Shyalimar Malik ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu (21/3/2021).

 

 

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengalah

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)
Perbesar
Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)

Sebagai lelaki, Lutfi Agizal merasa tak pantas jika berseteru dengan wanita tanpa akhir. Ia memberanikan diri minta maaf sekaligus membuktikan kapasitasnya sebagai pria sejati.

"Saya sebagai lelaki, walaupun tidak salah saya minta maaf dan mengalah saja. Toh yang saya hadapi wanita," Lutfi Agizal menegaskan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menerima Permintaan Maaf

6 Transformasi Shyalimar Malik, Aktris yang Dapat Hadiah Valentine Mobil Rp 2,5 M
Perbesar
6 Transformasi Shyalimar Malik, Aktris yang Dapat Hadiah Valentine Mobil Rp 2,5 M (sumber: Instagram/shyalimarmalik17)

Shyalimar Malik menyambut baik permintaan maaf Lutfi Agizal. Ia ingin ke depannya tetap berhubungan baik dengan mantan kekasih Salshadilla Juwita, putri pedangdut Iis Dahlia.

"Saya terima kok permohonan maaf dia. Saya pengin, ya sudah kita baik baik saja," Shyalimar Malik menguraikan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingatkan Tak Bahas Keluarga

Shyalimar Malik
Perbesar
Shyalimar Malik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan kepada Lutfi Agizal dan orang lain, untuk tak membahas keluarga jika memiliki masalah pribadi dengannya.

"Karena saya prinsipnya tidak suka keluarga saya dibahas. Kalau memang ada masalah, ya masalah sama orangnya. Kayak ke Lutfi, masalah ini ya kita berdua. Tidak usah bawa-bawa orang lain," katanya mengingatkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya