Sukses

Cynthiara Alona Mengaku Tak Tahu Menahu Soal Praktek Prostitusi Di Hotelnya

Cynthia Alona dijenguk oleh keluarga dan pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta Cynthia Alona dijenguk oleh keluarga dan pengacaranya, Senin (22/3/2021). Saat ini Alona ditahan di rutan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan prostitusi. 

Usai menjenguk, keluarga Cynthia Alona enggan untuk dimintai komentarnya. Mereka memilih bungkam dan pergi meninggalkan wartawan. 

Namun, keterangan diberikan oleh kuasa hukum Alona, yaitu Apolos Djara Bonga yang tergabung dalam tim pengacara Sunan Kalijaga.

“Kita belum bisa menganalisa lebih jauh. Karena pemeriksaan tambahan pasti ada," ujar Apolos kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Sebagai pemilik hotel, dia menjamin kliennya tidak tahu menahu dengan aktivitas prostitusi di Hotel Alona. Menurutnya, tidak seharusnya aparat kepolisian menahan Cynthiara Alona. 

“Tidak bisa begitu (ditahan) kalau misal suatu tempat apa kafe atau ada transaksi kejahatan di situ, kan belum tentu salah yang punya kafe tho. Kan kita nggak bisa tau apa ada anak di bawah umur. Karena yang tau kan pengelola," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Pihak pengacara juga mengatakan Cynthiara Alona masih akan menjalani pemeriksaan tambahan.

“Soal keterlibatan kami masih tetap dalam pendirian (tidak terlibat prostitusi), karena ini masih dalam pemeriksaan tambahan ya. Menurut kami, walaupun kata penyidik lain tapi menurut kami sementara belum terlalu jauh ke arah sana," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Ditangkap

Dalam berita sebelumnya, polisi menggerebek Hotel Alona pada 16 Maret 2021 terkait prostitusi. Sebagai pemilik, Cynthiara Alona pun diperiksa ke esokan harinya, hingga akhirnya ditahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.