Sukses

Kakak Perempuan J-Hope BTS Jung Jiwoo Gabung Cube Entertainment

Apakah Jung Jiwoo akan menyusul J-Hope BTS jadi artis K-Pop?

Liputan6.com, Seoul - Kakak J-Hope BTS, Jung Jiwoo, baru-baru ini diisukan akan bergabung dengan agensi Cube Entertainment. Hal ini diperkuat dengan kemunculan namanya di situs resmi agensi idola K-Pop CLC ini.

Di situs resmi agensi, Jung Jiwoo ditampilkan dengan nama Mejiwoo, dan dikelompokkan dalam bagan Artist.

Kabar ini juga akhirnya telah dikonfirmasi oleh pihak Cube Entertainment. "Influencer Jung Jiwoo telah menandatangani kontrak eksklusif dan menjadi bagian dari keluarga kami," begitu pernyataan resmi Cube, seperti diwartakan Soompi, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Baru

Apakah Jung Jiwoo akan menyusul sang adik jadi artis K-Pop? Belum ada detail soal hal ini, atau kegiatan apa yang akan dilakukan Jung Jiwoo di bawah Cube Entertainment.

Agensi ini hanya menambahkan, "Kami harap Anda tertarik dan menyukai kegiatan Jung Jiwoo pada masa mendatang saat dia mengambil tantangan baru bersama Cube Entertainment."

3 dari 4 halaman

Terkait Fashion?

Dilansir dari Koreaboo, ada warganet yang menyebut bahwa Ji Woo direkrut sebagai fashion director untuk agensi ini.

Warganet juga menemukan sebuah video di Kakao TV yang memperlihatkan Jiwoo mengajarkan cara menjalankan situs online fashion kepada Yuqi (G)I-DLE, salah satu idol di agensi ini.

4 dari 4 halaman

Pebisnis dan Influencer

Jung Jiwoo tidak meminjam popularitas J-Hope, ia membesarkan namanya sendiri. Ia menjalankan bisnis online fashion dan merupakan seorang influencer.

Akun YouTube miliknya kini telah menjaring 1,6 juta pelanggan dan akun Instagram-nya diikuti 7,5 juta warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.