Sukses

Jessica Iskandar Sudah Lakukan Persiapan Pernikahan 95 Persen, Tinggal Cari Jodohnya

Jessica Iskandar mengaku sudah siap menikah, namun belum mendapatkan jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta Gagal menikah dengan Richard Kyle bukanlah akhir dari segalanya buat Jessica Iskandar. Dirinya bahkan mengaku sedang mempersiapkan rencana pernikahan, yang sejauh ini sudah 95 persen. 

Jessica Iskandar memang belum mau buka suara soal jodohnya. Semenjak putus dengan Richard Kyle, dirinya tak pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan pria baru.

Seperti diungkap Jedar di laman instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto saat berada di depan pintu mobil berwarna putih. Penampilannya begitu cantik dan dalam keterangan foto ia mengungkap tengah berada di Jakarta.

Jedar mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan persiapan pernikahan. Namun, di kolom komentar, tak sedikit warganet yang justru ngakak dengan pesan yang ditulis oleh Jessica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Faktanya

Tak pernah dikabarkan menjalin kasih setelah putus dengan Richard Kyle, tiba-tiba saja Jessica menyebut bahwa dirinya sudah melakukan persiapan pernikahan sebanyak 95 persen. Namun, 5 persen dari sisa persiapannya justru bikin ngakak.

"Persiapan nikah udah 95 persen, tinggal 5 persen cari pasangannya," kata Jessica.

 

3 dari 4 halaman

Ngakak

Pesan yang ditulis Jessica itu tentu hanya candaan yang memang kerap ia lakukan di laman instagramnya. Mengetahui hal tersebut, banyak sekali netizen yang ngakak.

"Ngakakk, udah aja serius baca," kata @witriii27.

"Hahaha," kata @sandy13957.

"Hahahaha," kata @freddysfo.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Di samping banyak netizen yang ngakak dengan pesan pernikahan Jessica itu, tak sedikit pula yang mendoakannya agar segera mendapatkan jodoh.

"Semoga cepet dapat jodoh yaa," kata @slamet_subakhan.

"Semoga di semogakan kak aamiin," kata @andylasyah_.

"Semangat kakkkk.. org baik pasti jodohnya org baik juga," kata @hrpnikma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.