Penyusup Masuk ke Mansion Johnny Depp Lalu Numpang Mandi

Oleh Ratnaning Asih pada 22 Mar 2021, 13:40 WIB
Diperbarui 22 Mar 2021, 13:40 WIB
Johnny Depp 14 Juli 2020 di Pengadilan Tinggi Inggris. (AP Photo/Matt Dunham, file)
Perbesar
Saat polisi datang ke kediaman Johnny Depp, sang pelaku masih asyik di kamar mandi dan tak mau keluar saat diperintahkan. (AP Photo/Matt Dunham, file)

Liputan6.com, Los Angeles - Mansion Johnny Depp yang berada di Hollywood Hills, Los Angeles, AS, baru-baru ini kedatangan tamu tak dikenal. Tak hanya masuk tanpa permisi, penyusup ini bahkan sempat-sempatnya numpang mandi. 

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (22/3/2021), hal ini terjadi pada 18 Maret lalu, dan pelakunya adalah seorang tunawisma

Awalnya, tetangga bintang Pirates of the Caribbean ini memergoki sang tunawisma tengah berada di halaman belakangnya. Saat ditegur, pelaku lompat pagar dan mendarat di pekarangan rumah sang aktor. Alhasil, tim keamanan Johnny Depp langsung menelepon polisi. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Numpang Mandi

FOTO: Gaya Johnny Depp Saat Hadiri Sidang Pencemaran Nama Baik
Perbesar
Aktor Johnny Depp memakai kacamata hitam dan syal saat menghadiri sidang pencemaran nama baik di Pengadilan Tinggi, London, Inggris, Selasa (21/7/2020). Johnny Depp menggugat tabloid The Sun atas artikel yang menyebut dirinya telah melakukan kekerasan terhadap sang istri. (AP Photo/Frank Augstein)

Saat berada di dalam mansion sang tunawisma menyempatkan diri untuk mencicipi minuman keras milik sang aktor, berdasarkan keterangan polisi yang diwartakan TMZ.

Setelah itu, pelaku kemudian numpang mandi. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ogah Keluar Kamar Mandi

Johnny Depp. (AP Photo/Markus Schreiber, File)
Perbesar
Johnny Depp. (AP Photo/Markus Schreiber, File)

Saat polisi datang, sang pelaku masih asyik membersihkan diri di kamar mandi. Saat digedor dan diminta keluar, ia tetap bersikeras untuk bertahan di dalam ruangan itu. Tak ada jalan lain, polisi lantas memaksa masuk dengan menendang pintu. 

Sang pelaku lantas ditahan atas tuduhan kriminal vandalisme.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Januari Juga Disusupi

Johnny Depp. (AP Photo/Alvaro Barrientos, FILE)
Perbesar
Johnny Depp. (AP Photo/Alvaro Barrientos, FILE)

Ini bukan kali pertama seorang penyusup berhasil masuk ke kediaman Johnny Depp pada 2021. Januari lalu, polisi menangkap seorang wanita yang diduga melakukan pencurian. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Takut Dengar Alarm

TMZ melaporkan bahwa wanita ini diduga seorang tunawisma. Saat menyusup masuk, ia rupanya mengaktifkan sistem keamanan dalam rumah. Begitu mendengar alarm berbunyi, wanita ini ketakutan dan langsung kabur. Namun ia berhasil diciduk saat masih berada di dekat lokasi. 

Pelaku juga diduga terkait dengan sejumlah pencurian yang terjadi sebelumnya.

Lanjutkan Membaca ↓