Sukses

Jessica Iskandar Ternyata Dekat dengan Nobu, Ungkap Pertemuan Pertama di Jepang

Jessica Iskandar ceritakan perkenalannya dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar rupanya memiliki hubungan dekat dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Keduanya bahkan sempat mengunggah foto satu sama lain di akun Instagram.

Kendati demikian, mantan kekasih Richard Kyle ini mengaku bahwa hubungannya dengan Nobu hanya sebatas teman. Pertemuan pertama mereka terjadi di Jepang.

"Teman sudah empat tahun," kata bintang film Dealova ini dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (22/3/2021).

"Waktu itu aku lagi ada proyek, ketemunya enggak sengaja, aku lagi mau makan, terus bahasa Jepangnya susah banget. Aku sudah ngomong, nggak ngerti, tiba-tiba datanglah Nobu bantuin aku," sambung Jessica Iskandar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman di Jepang

Ibu satu anak ini pun merasa senang karena kehadiran Nobu membuatnya tak kesepian selama di Jepang. Jalinan pertemanan keduanya terjaga sejak saat itu.

"Terus jalan kan, karena aku di Jepang waktu itu sendiri. Ya sudah ada Nobu senang aja, ada yang bantuin ngomong, ngobrol, jalan-jalan. Menjaga hubungan baik," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Nobu

Di matanya, Nobu adalah sosok pria yang baik. Karena itu, ia juga tak segan bersikap baik kepada lawan main Gisel dalam video 19 detik tersebut.

"Orangnya baik, enak diajak ngobrol, ya menyenangkan. Kita sebagai sesama mahluk hidup harus saling membantu gitu, kalau bisa saling support Nobu kenapa nggak," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Jessica Iskandar juga ikut memberi support saat Nobu tersandung kasus hukum bersama Gisella Anastasia. 

"Apalagi saat ini Nobu sedang mengalami cobaan. Kan itu juga kebaikan buat hidup aku ketika aku menanamkan kebaikan pasti akan datang kebaikan juga. Jadi aku akan senang hati mensupport, namanya juga teman," Jessica Iskandar mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.