Sukses

Rafael Tan Akui Sempat Cekcok Hingga Adu Jotos dengan Rangga Moela Saat Masih di SMASH

Rafael Tan saat menjadi bintang tamu di YouTube Ari Wibowo beberapa waktu lalu, menceritakan kenangannya saat di era kejayaan SMASH.

Liputan6.com, Jakarta - Grup boy band SMASH sempat berjaya di industri musik Tanah Air pada masanya. Banyak yang menggandrungi grup yang beranggotakan Rafael Tan, Rangga Moela, Bisma Karisma, Morgan Oey, Dicky, Reza, dan Ilham tersebut.

Namun saat ini, Smash sebagai grup sudah jarang menghiasi acara-acara hiburan di Tanah Air. Para personelnya masing-masing terlihat lebih fokus solo karier.

Saat ini, SMASH hanya menyisakan lima anggota, lantaran Morgan Oey memutuskan untuk hengkang, dan Rangga Moela memilih vakum dari boyband itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan

Rafael Tan saat menjadi bintang tamu di YouTube Ari Wibowo beberapa waktu lalu, menceritakan kenangannya saat di era kejayaan Smash. Rupanya, ia sempat cekcok hingga berujung baku hantam dengan Rangga Moela, yang tidak pernah diketahui oleh para penggemarnya.

"Aku pernah berantem besar banget sama salah satu member SMASH. Dulu kita kan jadwalnya padet banget, super padet. Jadi kalau syuting pun harus menjaga mood-nya supaya tetap baik. Pokoknya secapeknya gimana, harus dibikin fun," kata Rafael mengawali ceritanya.

3 dari 5 halaman

Pemicu Konflik

Rafael kemudian menceritakan bagaimana konflik itu terjadi. Gara-garanya adalah karena Rangga Moela yang tengah mendinginkan tubuhnya di mobil sembari menunggu waktu syuting.

"Pada saat itu mungkin memang kita syuting udah dari jam 9 pagi, nah ini sudah sampai jam 1 pagi. Hampir subuh tinggal beberapa scene terakhir. Memang Rangga itu nggak bisa kena panas, sedangkan kalau di lokasi syuting kan memang suasananya panas. Cabutlah dia ke mobil, terus AC-an," kata Rafael.

4 dari 5 halaman

Hilang Kesabaran

Namun ketika syuting akan dimulai, Rangga tak kunjung datang meski sudah dipanggil oleh road manager-nya. Sampai akhirnya Rafael kehilangan kesabaran dan mendatangi sendiri Rangga, yang juga tak digubris oleh Rangga.

"Nggak lama dia datang, langsung bak (pukul Rangga) 'nungguin lo doang!'. Habis itu aku berkata kasar, dia langsung pukul aku lagi, semuanya diam. Roadman gue badannya kan gede ngelerai kita, terus aku bilang, 'Lu semua jangan ikut-ikut, ini urusan gua'," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Saling Memaafkan

Namun permasalahan itu tidak berlangsung lama. Setelahnya, ia dan Rangga Moela saling meminta maaf dan menyelesaikan konflik tersebut.

"Saling memaafkan, udah baik-baik. Pengalaman itu sih. Ya namanya cowok sama cowok, gitu lah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.