Sukses

Bella Thorne Tunangan dengan Benjamin Mascolo, Pamerkan Cincin Berlian di Jari Manis

Bella Thorne rupanya puas dengan cincin tunangan pilihan sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Thorne rupanya sudah siap untuk menempuh jenjang yang lebih serius dengan Benjamin Mascolo. Ia telah mengiyakan permintaan sang kekasih untuk menjadi istrinya.

Diwartakan People, hal ini diungkapkan Benjamin Mascolo lewat unggahannya di Instagram, Minggu (21/3/2021). Ia menyertakan fotonya bersama mantan bintang cilik Disney ini saat  berpelukan dan memperlihatkan cincin di jari manis Bella.

“Dia bilang ya,” tuturnya, diimbuhi emotikon hati dan cincin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Resepsi di Italia dan Amerika

Penyanyi Italia ini juga membeberkan rencana soal pernikahan. “Terima kasih karena telah menjadi sosok hebat sayang. Aku sangat mencintaimu. Hore, kini bakal nikah, resepsinya nanti di Italia dan Amerika, “ tutur Benjamin Mascolo dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story.

3 dari 5 halaman

Gaya Bella

Sementara Bella Thorne sendiri mengunggah foto tangannya. Ia rupanya puas dengan cincin pilihan sang kekasih. “Dia tahu banget gayaku,” tulisnya di video tersebut.

Ia juga berterima kasih kepada dukungan penggemar atas kabar bahagia ini.

4 dari 5 halaman

Pengumuman Besar

Akhir Januari lalu, Bella Thorne sempat memberikan sinyal soal pertunangan ini. Bintang Famous in Love ini mengunggah foto bersama sang kekasih. Ia menyertakan emotikon cincin dan tulisan, "Pengumuman besar secepatnya. Aku sangat bahagia."

5 dari 5 halaman

Sejak 2019

Hubungan Bella Thorne dan Benjamin Mascolo pertama kali terendus publik pada April 2019. Kala itu, baru beberapa hari putus dari Mod Sun, pria yang menjalin hubungan terbuka dengannya dan YouTuber Tana Mongeau. 

Keduanya kemudian mengumumkan secara resmi hubungan spesial mereka pada Juni 2019. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.