Sukses

Momen Krisdayanti Peluk Azriel di Pengajian Aurel Hermansyah Mengundang Tangis

Melihat keakraban Krisdayanti dengan Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat akun Instagramnya, Ashanty mengunggah cuplikan momen pengajian Aurel Hermansyah menuju pernikahan. Acara ini dihadiri oleh keluarga inti, termasuk Krisdayanti.

Dalam video berdurasi 1 menit dan 22 detik yang diunggah Ashanty, tampak adik Aurel, Arsy Hermansyah, mengungkap rasa sayang pada sang kakak.

"Arsy tuh selalu doakan Kak Loly sampai Kak Loly tua. Arsy cuma mau bilang terima kasih buat Kak Loly," kata Arsy Hermansyah sambil menahan tangis.

Menit selanjutnya menampilkan berbagai momen saat Aurel Hermansyah dan keluarga menyeka air mata, hingga keakraban Krisdayanti dengan Azriel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memeluk

Dalam pengajian itu, Krisdayanti duduk berdampingan dengan Azriel. Ibu dan anak ini saling berpelukan sambil menangis. Momen ini terasa hangat dan penuh kasih sayang.

Keakraban Krisdayanti dengan Azriel Hermansyah membuat warganet terharu hingga ikut menitikkan air mata.

3 dari 4 halaman

Respons

"Ya allah liat jiel berpelukan sm mimi 😭😭," kata pemilik akun nengrtna di kolom komentar Instagram.

"Terharu pas lihat jiel pelukan sma mimi😢" tambah warganet lain.

"Dari dlu ziel cinta bgt memang sama miminya, karena cinta anak laki laki itu ibunya. Dan Ada dua ibu dihidupnya ziel, your so lucky bro," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sementara itu, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal digelar dua pekan lagi, tepatnya 3 April 2021. Momen sakral tersebut rencananya juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.