Saling Sayang, Kenapa Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Tak Pacaran?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Mar 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 22 Mar 2021, 09:00 WIB
[Bintang] 8 Potret Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Perbesar
Ayu Ting Ting bicara soal persahabatannya dengan Ivan Gunawan. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sering kali dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang serasi.

Terkait hubungannya dengan Ivan Gunawan, pelantun lagu "Sambalado" ini mengakui bahwa dia menyayangi pria yang berprofesi sebagai desainer tersebut. Dan, begitu juga sebaliknya.

"Kalau Igun dari dulu sayang sama aku, begitu pun aku juga sayang," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (21/3/2021).

"Kita memang benar-benar tulus, Igun pun tahu gimana aku ke dia, dan dia gimana ke aku ya aku tahu," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Merusak Persahabatan

[Bintang] 8 Potret Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Perbesar
Persahabatan mereka bermula saat mereka dalam proyek kerjaan. Namun siapa yang menyangka jika mereka kemudian jadi sahabat. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Jika sudah saling menyayangi, lantas mengapa keduanya tak menjadi sepasang kekasih? Terkait pertanyaan ini, mantan kekasih Adit Jayusman itu memberi penjelasan.

"Kalau untuk teman sayang sih iya, tapi kalau untuk yang lebih, kita berdua memang belum pernah. Jadi aku selalu bilang sama dia, enggak pengin merusak persahabatan kita," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kekhawatiran

6 Potret Romantis Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan di Bawah Rintik Hujan
Perbesar
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Sumber: Instagram/kikiphotograph)

Dia khawatir masalah yang terjadi saat pacaran dapat membuat hubungan keduanya hancur. Ayu Ting Ting sangat menghindari hal ini.

"Aku takut kalau misalnya nanti kita ribut, apa, berantem ya sudah jadi enggak seru lagi. Kita nih dekat sebelum netizen menjodohkan seperti sekarang," papar Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Love Hate Relationship

Selama bersahabat, keduanya juga sering bertengkar. Namun dengan sendirinya mereka akan berdamai lagi dan tetap saling sayang.

"Cuma sudahlah biarin aja nanti juga baik lagi, nah benar kan baik lagi. Sudah bisa ditebak. Kan enak kayak gitu, maksudnya sudah sama-sama saling sayang, nanti juga sayang lagi, baik lagi," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓