Sukses

Sebulan Kenal Langsung Diajak Nikah oleh Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Belajar Lebih Hati-Hati Pilih Pasangan

Ayu Ting Ting kembali bicara soal perpisahan dengan Adit Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu jelang hari pernikahan, hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kandas. Pelantun lagu "Minyak Wangi" tersebut memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Hingga kini beluum diketahui secara masalah besar apa yang dihadapi hingga pernikahan itu harus dibatalkan. Namun yang pasti, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini sudah memetik sebuah pelajaran.

"Pelajarannya harus lebih hati-hati, harus lebih teliti dalam memilih, dan dipelajari dulu seperti apa, Terutama buat Bilqis dan masa depannya Bilqis. Ya, lebih hati-hati sih," ungkap sahabat Ivan Gunawan ini di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (21/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajak Menikah

Perjalanan hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang sangat singkat. Bahkan tak butuh waktu lama bagi Adit untuk meminta Ayu Ting Ting menjadi pendamping hidupnya.

"Kan aku diminta sama mereka, maksudnya diminta (menikah) dari pihak sana cepat ya sebulanan kenal ya, hampir dua bulan kenal langsung diminta," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kecocokan

Setelah proses perkenalan yang dilalui, Ayu Ting Tibg merasa tidak ada kecocokan dengan Adit Jayusman.

"Sering kalau ke rumah sering ketemu, dan memang banyak ketidakcocokan. Nantinya prosesnya harus lebih teliti lagi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Jodoh

Ia pun sadar bahwa jodohnya bukanlah Adit Jayusman. "Banyak yang bilang cocok, mirip, banyak yang bilang gitu. Cuma mungkin belum jodoh ya enggak bisa maksain juga. Memang waktunya belum untuk menikah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.