Sukses

Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Satu-satunya Perempuan Yang Tak Pernah Berubah di Hatinya

Pernah menolak ajakan Ayu Ting Ting pacaran, Ivan Gunawan lantas mengakui pelantun "Alamat Palsu" tak pernah beranjak dari hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun silam, Ivan Gunawan dikabarkan punya hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting. Kabar ini menguap setelah pelantun “Alamat Palsu” merapat ke Adit Jayusman hingga bersiap naik pelaminan.

Hampir berbareng dengan itu, beredar foto mesra Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia. Potret mengenakan busana layaknya pengantin ini viral di medsos dan direspons sejumlah selebritas termasuk Ruben Onsu.

Kini, Ayu Ting Ting batal nikah. Kedekatan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia pun tak sekencang dulu. Desainer berjuluk Super Mega Bintang lantas mengakui masih mencintai Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

I Love Her

I love her. Mungkin sekarang satu-satunya perempuan yang enggak pernah berubah dari hati gue adalah Ayu Ting Ting. Jadi hubungan gue sama Ayu Ting Ting tuh on off on off,” urainya.

Pernyataan Ivan Gunawan ini kami lansir dari video “Ivan Gunawan Ngamuk Gara-gara Pertanyaan Boy!” di kanal YouTube Boy William, Sabtu (20/3/2021).

3 dari 5 halaman

Serius, Demi Allah

Tertarik dengan hubungan keduanya, Boy William lantas menanyakan apakah Ivan Gunawan pernah mencium Ayu Ting Ting, dalam konteks ciuman bibir. Ivan mengaku pernah.

“Pernah. (Bibirnya) pernah. Dia pernah, kok ajak gue pacaran gue bilang jangan pacaran dulu, deh terus dia BT. Serius, demi Allah. Gue tolak. Ya, dia ngajakin pacaran,” jawabnya.

 

4 dari 5 halaman

Pacaran, Yuk?

Bintang film Dimsum Martabak mengajak Ivan Gunawan pacaran namun cinta datang pada saat yang tak tepat. Pasalnya, sang desainer tengah menjalin cinta dengan yang lain.

“(Dia bilang) pacaran yuk? Gitu. Tapi pada saat itu gue punya pacar. Dan gue ngerasa gue lagi cinta-cintanya sama pacar gue,” artis kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981, menjelaskan. 

5 dari 5 halaman

Ada Sesuatu...

Ivan Gunawan lalu menceritakan perasaannya kali pertama mendengar Ayu Ting Ting akan menikah dengan Adit Jayusman. Tak ada benci atau sumpah serapah di benaknya.

“(Benaran) ada sesuatu (sama Ayu Ting Ting). Gue tuh ya, dia mau nikah kemarin gue (bilang dalam hati) oh ya sudah, deh. Lo nikah (gue) enggak ada masalah,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.