Sukses

Ivan Gunawan Mengaku Pernah Tolak Cinta Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan mengungkapkan cerita itu kepada Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Ivan Gunawan sempat dikabarkan dekat pedangdut Ayu Ting Ting. Keduanya juga beberapa kali terlihat dekat berdampingan. 

Namun, siapa sangka bahwa Ivan Gunawan mengaku terang-terangan menolak cinta Ayu Ting Ting. Dia menolak Ayu Ting Ting karena saat itu sedang memiliki kekasih.

“Waktu itu gue tolak, dia ngajakin pacaran, karena pada saat itu gue punya pacar dan gue ngerasa lagi cinta-cintanya sama pacar gue," kata Ivan Gunawan di YouTube Boy William.

 

  Simak video menarik ini  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersumpah

Ivan Gunawan bahkan tidak asal bicara dengan ucapannya itu. Dirinya memastikan pengakuannya itu benar dan tak mengada-ada. Dia bahkan menyebut Ayu Ting Ting merasa sangat kesal karena penolakan itu. 

“Pernah, dia pernah kok ngajak gue pacaran. Gue bilang jangan pacaran dulu deh, terus dia bete. Ini serius, demi Allah," ungkap Ivan Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

Mencium

Tak hanya itu, Ivan juga mengaku pernah mencium pelantun 'Alamat Palsu' itu karena memiliki perasaan spesial. 

“Gue pernah (cium Ayu) beneran, masa udah ngomong bedua (dia dan Boy) gue masih settingan. Hubungan gue sama Ayu Ting Ting itu on off on off," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.