Ending The Falcon and the Winter Soldier Episode Perdana Bikin Fans Gerah

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Mar 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Mar 2021, 10:00 WIB
The Falcon and The Winter Soldier. (Marvel Studios)
Perbesar
The Falcon and The Winter Soldier. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Serial The Falcon and the Winter Soldier episode 1 sudah tayang di platform Disney Plus sejak Jumat (19/3/2021) kemarin. Di sini kita akan melihat kondisi dunia enam bulan setelah kejadian dalam Avengers: Endgame.

Fokus serial The Falcon and the Winter Soldier berpusat pada Sam Wilson alias Falcon yang berusaha menyeimbangkan karier dan warisan keluarganya. Serta Bucky yang masih memimpikan masa lalunya sebagai Winter Soldier.

Selain aksi seru Falcon dan kenangan suram The Winter Soldier, ada satu adegan dalam The Falcon and the Winter Soldier yang menyita perhatian. Adegan tersebut bisa dilihat di akhir serial ini, memperkenalkan tokoh pahlawan super baru.

2 dari 5 halaman

Melanjutkan Captain America (Awas Spoiler)

Ada 2 Kemungkinan Ending Captain America: Civil War
Perbesar
Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Seperti kita ketahui, The Falcon and the Winter Soldier memiliki elemen dari tiga film Captain America. Mulai dari dihadirkannya perisai sang pahlawan, adegan laga yang serba cepat, hingga munculnya karakter-karakter dari ketiga film tersebut.

3 dari 5 halaman

Superhero Baru

The Falcon and The Winter Soldier. (Marvel Studios)
Perbesar
The Falcon and The Winter Soldier. (Marvel Studios)

Selain itu, bila kita mengikuti sampai akhir episode baru, ditampilkanlah satu sosok superhero baru yang diperkenalkan kepada publik sedang membawa perisai sambil mengenakan kostum ala Captain America.

Perisai pemberian Captain America tersebut didapatkan karakter baru setelah Sam menyerahkannya kepada pemerintah lantaran ia merasa tak pantas untuk memilikinya.

4 dari 5 halaman

Siapa Captain America Baru?

Tentu bagi para pemirsa awam bertanya-tanya siapakah sosok Captain America baru di akhir The Falcon and the Winter Soldier episode 1. Ia adalah John Walker (diperankan Wyatt Russell), anggota militer tingkat atas yang dipilih pemerintah Amerika Serikat untuk menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America.

Dalam komik aslinya, karakter John Walker menyandang julukan U.S. Agent setelah ia menyerahkan kembali gelar Captain America kepada Steve Rogers. Ia juga memiliki kekuatan super seperti halnya Steve Rogers.

5 dari 5 halaman

Bikin Gerah Fans

Biarpun menghadirkan Captain America baru, reaksi para penggemar beragam. Di media sosial, tak sedikit yang gerah dengan penampilan John Walker berkostum Captain America baru. Ada juga yang membandingkan postur tubuh Wyatt Russell dengan Chris Evans.

Tak sampai itu, beberapa penggemar tampak mencurigai John Walker sebagai antagonis terselubung. Meskipun, semua penggemar tahu bahwa Helmut Zemo dari film Captain America: Civil War sedang didaulat sebagai antagonisnya.

Lanjutkan Membaca ↓