Raffi Ahmad Dianggap Tyas Mirasih Sebagai Mantan Paling Menyakitkan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Mar 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 01 Apr 2021, 13:26 WIB
Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih. (Instagram @raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Raffi Ahmad di masa lalu terkadang masih menarik untuk dikenang meskipun kini statusnya sudah menjadi ayah satu anak. Salah satu wanita yang pernah menghiasi hati Raffi adalah Tyas Mirasih.

Menariknya, keduanya baru-baru ini bertemu di salah satu program televisi. Biarpun sama-sama sudah berumah tangga, Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih tak canggung mengenang hubungan asmara mereka terdahulu.

Awalnya, Raffi Ahmad menyodorkan pertanyaan bersifat klarifikasi mendadak kepada Tyas Mirasih. Raffi seolah memastikan bahwa dirinya adalah mantan kekasih Tyas yang paling terindah.

2 dari 5 halaman

Mantan yang Selalu Dikenang

[Fimela] Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Setuju kan kamu kalau mantan yang selalu kamu kenang, yang selalu kamu ingat adalah aku dan tidak ada yang lain lagi. Setuju, kan? Setuju, kan? Aku adalah mantan terindah kamu?" Raffi menanyakan.

3 dari 5 halaman

Bukan yang Terindah

[Fimela] Tyas Mirasih
Perbesar
Tyas Mirasih, Preskon Konser Nostalgia 90. (Adrian Putra/Fimela.com)

Menanggapi pertanyaan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih pun menyetujui dengan jawaban yang lantang. Meskipun begitu, bukan berarti Raffi Ahmad adalah mantan terindahnya.

4 dari 5 halaman

Teringat Terus

"Gue setuju! Tapi bukan mantan terindah, tapi mantan paling nyakitin. Jadi, makanya gue inget terus!" celetuk Tyas Mirasih disambut tawa yang lain.

5 dari 5 halaman

Mengenang Hubungan Raffi dan Tyas

Sewaktu masih berpacaran, Tyas Mirasih memilih untuk putus dari Raffi Ahmad lantaran sang mantan kekasih saat itu sedang mendekati Velove Vexia.

Di salah satu acara belum lama ini, Raffi memang sempat menyanggah hal itu. Namun, Tyas dengan tegas mengingatkan bahwa sebelum mereka putus, Raffi beberapa kali memintanya untuk tidak menemani syuting.

Lanjutkan Membaca ↓