Sukses

Aurel Hermansyah Sungkem kepada Ashanty Saat Siraman, Begini Reaksi Krisdayanti

Kata Krisdayanti soal Aurel Hermansyah yang sungkem kepada Ashanty saat momen siraman.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah menggelar siraman jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jumat (19/3/2021). Di moment tersebut Aurel Hermansyah melakukan sungkeman kepada Anang Hermansyah dan Ashanty..

Air mata tak bisa dibendung calon istri Atta Halilintar saat momen tersebut. Begitu pula dengan Ashanty saat putri sambungnya bersimpuh di hadapannya. Lantas bagaimana tanggapan Krisdayanti mengetahui hal tersebut.

"Ya, anak saya kan lebih dari 10 tahun menghabiskan waktu sama bundanya. Apa pun yang turun dan jatuh itu tidak ada yang tidak tersirat. Semua ada maksudnya dan tujuannya, luapan kebahagiaan dalam tetesan air mata itu semuanya pasti sangat natural, sangat khidmat dan begitu mengalir," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Cinta

Momen haru antara Aurel Hermansyah dan Ashanty saat sungkeman dikatakan Krisdayanti tercipta karena rasa sayang antara keduanya. Apalagi semenjak bercerai dengan Anang Hermansyah, Ashanty telah menggantikan posisinya sebagai seorang ibu.

"Saya pikir itu semua adalah jiwa dan perasaan seorang ibu dan anak, yang berkomunikasi lewat tetesan air mata. Buat saya sangat natural," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Krisdayanti

Doa terbaik dipanjatkan Krisdayanti untuk serangkaian proses jelang pernikahan Aurel Hermansyah. Tak lupa ia pun berpesan buat anak sulungnya itu.

"InsyaAllah saya pernah menuntun mereka, tidak hanya saat melahirkan tapi juga menuntun mereka walaupun saya tidak juga membesarkan mereka dalam waktu lama tapi saya ikut berperan, anak-anak ini adalah anak yang menyerap apa pun yang kita titiskan sebagai orangtua ke anak, insya Allah mereka hanya menyerap kebaikan saya," kata Krisdayanti. 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Insya Allah mereka hanya mengambil hal yang baik yang pernah saya lakukan di umur yang mereka pernah habiskan bersama saya," pungkasnya.

Diketahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada 13 Maret 2021 yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Rencananya pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April 2021, jelang memasuki bulan suci Ramadan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.