Kisah Perjalanan Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya Terungkap di Seribu Kali Cinta The Series

Oleh Aditia Saputra pada 20 Mar 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 20 Mar 2021, 17:04 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya hadir di webseries Seribu Kali Cinta
Perbesar
Dewi Perssik dan Angga Wijaya hadir di webseries Seribu Kali Cinta

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-9 Seribu Kali Cinta The Series kembali menayangkan pasangan yang bisa menjadi inspirasi. Untuk kali ini di webseries yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, tamu yang akan bukan-bukaan di sini adalah pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada tahun 2018 lalu. Selama 3 tahun berumah tangga, pernikahan mereka pun sempat diterpa berita tak sedap, dan juga bahkan dikabarkan akan bercerai.

Namun, dengan kekuatan mereka yang saling mengisi dan satu sama lainnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa menyelesaikan masalah tersebut dan berhasil keluar dari masa kritis yang menimpa rumah tangganya.

 

2 dari 4 halaman

Awal Kenal

Dewi Perssik dan Angga Wijaya hadir di webseries Seribu Kali Cinta
Perbesar
Dewi Perssik dan Angga Wijaya hadir di webseries Seribu Kali Cinta

Di episode baru Seribu Kali Cinta The Series ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menceritakan bagaimana awal pertemuan pertama mereka. Rupanya, perkenalan mereka berawal karena sama-sama bermain di judul sinetron yang sama. 

Karena sering bertemu, Dewi Perssik pun akhirnya tahu kebiasaan dari Angga Wijaya. Hingga sampai pada akhirnya, Dewi Perssik mulai mengajak komunikasi terlebih dahulu.

 

3 dari 4 halaman

Ada Rasa

[Bintang] Bikin Iri, Ini 8 Foto Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Perbesar
Tidak perlu waktu lama, pasangan ini pun memutuskan menikah pada September 2017. Pernikahan itu sendiri dilangsungkan secara sederhana di kediaman orangtua Dewi. (Foto: instagram.com/anggawijaya88)

Saat memulai kariernya menjadi bintang sinetron, Angga masih belum memiliki banyak harta. Bahkan, ketika berangkat syuting, ia pun harus naik ojek ke lokasi. Dan melihat kegigihan dan perilaku dari Angga, rupanya membuat hati Dewi Perssik tergerak. 

Tak hanya itu saja, Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga akan menceritakan banyak hal di webseries yang akan tayang pada tanggal 21 Maret 2021 besok.

 

4 dari 4 halaman

Simak Trailernya di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓