Sukses

Klarifikasi Dikta Yovie & Nuno Soal Melamar Enzy Storia

Video lamaran Dikta Yovie & Nuno ke Enzy Storia sempat bikin heboh.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau Dikta dikabarkan menjalin hubungan dengan artis Enzy Storia. Keduanya bahkan sempat menghebohkan publik dengan video lamaran di tahun 2019. 

Video Dikta menyanyikan lagu Yovie & Nuno berjudul "Janji Suci" di hadapan Enzy Storia tersebar luas di media sosial. Lantaran itu, tak sedikit pula yang meyakini bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Terkait kabar lamaran yang sempat ramai diperbincangkan tersebut, Dikta pun memberikan klarifikasi. Hal itu diketahui dari unggahan video di kanal YouTube Kuy Entertainment.

Kepada Enzy Storia dan Hesti Purwardinata, Dikta mengungkapkan fakta yang sebenarnya setelah Enzy meminta ia untuk menjelaskannya. Tanpa disangka, jawaban Dikta berhasil bikin Enzy salah tingkah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Tingkah

Melansir dari kanal YouTube KUY Entertainment bertajuk THIS OR THAT: ENZY SALTING DIDATENGIN DIKTA!!! HESTI JADI SAKSI LAMARAN?!", awalnya Enzy menanyakan kepada Dikta soal kabar tersebut.  

"Dulu pernah ada yang gosipin gue semuanya, gue dilamar sama lu. Padahal kan sebenernya kan lu nggak ngelamar gue," ujar Enzy Storia.

Dikta pun kemudian mengingat momen tersebut dan langsung  menanggapi pertanyaan Enzy Storia.

"Gue ngelamar lu," ungkap Dikta.

 

3 dari 5 halaman

Digoda

Jawaban Dikta sontak membuat Enzy kesal sekaligus salah tingkah.

"Apaan sih, lu nggak ngelamar gue. Lu nyanyiin gue, lu nggak ngelamar gue," sahut Enzy Storia salah tingkah.

"Tapi nggak papa Nji, berati lu ada di CV, ada yang pernah ngelamar," timpal Hesti menggoda Enzy Storia.

"Emang loe nolak?" tanya Hesti balik.

"Ya kan makanya enggak ada soalnya," jawab Enzy,

"Berarti enggak ditolak dong," goda Dikta yang membuat Enzy makin salting.

 

4 dari 5 halaman

Bernyanyi

Enzy pun kemudian menjelaskan kehebohan kabar tersebut hingga membuatnya dihubungi berbagai media. Ia pun kemudian kekeuh meminta Dikta menjawab dengan jujur. 

"Gue nggak pernah dilamar, ada di headline. Gue sampai ditelpon dikiranya gue lamaran ama lu gara-gara nyanyiin gue itu. Tapi sebenernya kan nggak, lo lagi manggung kan," sahut Enzy Storia.

 

5 dari 5 halaman

Melamar

Mendengar pernyataan Enzy tersebut, Dikta awalnya masih menggoda Enzy dan mengaku ingin melamar Enzy. Namun, melihat Enzy sudah mulai panik, ia akhirnya mengungkapkan bahwa kala itu dirinya menyanyikan khusus untuk Enzy dengan sepenuh hati. 

"Sebenernya waktu itu gue emang mau ngelamar, cuma...." goda Dikta. 

"Ya...salah satu usaha buat berteman till jannah, ya pokoknya itu nyanyiin doang kok, tapi dalam aja," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.