Sukses

Kata Zumi Zola soal Mantan Istri yang Lepas Hijab

Zumi Zola mengaku tetap bertanggungjawab kepada kedua anaknya yang diasuh mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta Zumi Zola yang merupakan aktor sekaligus mantan Gubernur Jambi mengaku tidak tahu mengenai perubahan yang terjadi dengan Sherrin Tharia. Mantan istri Zumi itu memang sempat membuat heboh dengan penampilannya melepas hijab. 

Tidak hanya itu saja. Sherrin Tharia dikabarkan berjualan kue demi menyambung hidup karena tidak lagi bersuamikan Zumi Zola. Zumi pun mengaku dirinya sudah memenuhi kebutuhan dua anaknya yang kini diasuh Sherrin.

“Sebagai ayah saya tetap memenuhi kebutuhan anak-anak saya. Setiap bulan, semampu saya," kata Zumi Zola usai menjalani sidang peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Tipikor, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rutin

Tiap bulan, Zumi Zola mengaku rutin mentransfer Rp 20 juta untuk kedua anaknya. Soal Sherrin berjualan kue untuk menyambung hidup, lelaki 40 tahun itu beri apresiasi. 

“Tentu mantan istri saya melakukan upaya. Bagus juga dong mesti diapresiasi. Kita saling suport," ujar Zumi Zola.

 

3 dari 4 halaman

Komitmen

Saat ini Zumi dan Sherrin berkomitmen bagaimana membesarkan dua buah hatinya dengan baik. 

“Yang penting kali ini anak-anaklah. Bisa membesarkan mereka dan memberi perhatian ke mereka," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Hijab

Saat disinggung mengenai Sherrin yang melepas hijab, Zumi mengaku tak mau ikut campur. Baginya itu adalah urusan pribadi sang mantan. 

"Di luar anak-anak itu urusan pribadi masing-masing," kata Zumi Zola.

Zumi Zola yang merupakan mantan Gubernur Jambi digugat cerai saat lagi mendekam di balik jeruji besi terkait kasus korupsi. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Sherrin pada 12 Agustus 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.