Sukses

Ayu Ting Ting Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe Sampai Ketagihan

Makanan yang dimaksud Ayu Ting Ting adalah tempe goreng tepung buatan ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja pengakuan yang disampaikan Ayu Ting Ting. Muncul di media sosial dalam sebuah video singkat, pelantun "Sambalado" ini mengaku baru pertama kali memakan tempe.

Ungkapan tersebut disampaikan Ayu Ting Ting melalui Instagram Stories @ayutingting92 pada Jumat (19/3/2021). Di situ terlihat ia menyampaikannya sambil memakan tempe yang dimaksud.

Melihat lebih seksama, tempe yang dimaksud Ayu Ting Ting adalah tempe goreng tepung. Lalu dalam pengakuannya, ia mengatakan bahwa tempe tersebut adalah buatan ayahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Pertama Kali

"Baru kali ini benar-benar makan tempe. Ternyata enak banget," ujar Ayu Ting Ting dalam video singkat yang dibagi menjadi dua bagian itu.

 

3 dari 5 halaman

Buatan Ayah

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting pun menyiratkan bahwa tempe yang pertama kali dimakannya adalah tempe tepung buatan sang ayah.

"Ini buatan ayah. Ketagihan, jadi makan tempe sekarang," lanjut Ayu Ting Ting sambil menggigit tempe goreng tepung di tangannya.

4 dari 5 halaman

Masih Ragu Coba yang Lain

Menutup video singkatnya, Ayu Ting Ting tetap belum yakin untuk mencoba tempe goreng tepung selain buatan ayahnya.

5 dari 5 halaman

Paling Enak

"Padahal cuma tempe beginian doang. Enak, enggak tahu kalau yang lain. Sumpah, enak banget buatan ayah!" tutup Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.