Sukses

Video Klipnya Mirip Sapu Jagat, Taya Taysa Total Meniru Nissa Sabyan

Setelah perilisan lagu Sapu Jagat oleh Sabyan Gambus, ada sebuah lagu berjudul Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda yang penyanyinya tiru Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Isu mengenai Ayus dan Nissa Sabyan masih menyisakan obrolan di tengah masyarakat. Bahkan, di tengah kabar hubungan terlarang, lagu Sabyan Gambus berjudul "Sapu Jagat" dirilis pada 13 Maret 2021.

Menariknya, lima hari setelah perilisan lagu "Sapu Jagat", ada sebuah lagu berjudul "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda". Video klip lagunya sangat mirip dengan video klip lagu "Sapu Jagat" milik Sabyan Gambus.

Persamaan terlihat pada video yang bernuansa hitam putih seperti dalam "Sapu Jagat". Bahkan, ada beberapa orang termasuk penyanyi yang berbusana serba hitam sambil menirukan gaya personel Sabyan: Nissa, Ayus dan Kamal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyanyi Bernama Taya Taysa

Penyanyi lagu "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda" yang diketahui bernama Taya Taysa terlihat berpenampilan layaknya Nissa Sabyan.

Tak hanya Taya Tasya sendiri, lagu "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda" diciptakan oleh Sofwan Bombom. Liriknya bercerita mengenai hidup di antara pilihan bertahan dengan rasa sakit atau pergi untuk bahagia.

Banyak juga yang berpendapat bahwa cerita lagu "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda" seperti mewakili curahan hati istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus.

 

3 dari 4 halaman

Ngaku Meniru

Taya Tasya sendiri rupanya mengaku bahwa video klip lagu "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda" meniru seratus persen konsep dalam "Sapu Jagat" milik Sabyan Gambus.

"Konsep memang sengaja dibuat sama. Karena kemauan produser dan manajemen. Aku ikut saja, ambil momen yang lagi trending," kata Taya Tasya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Rilis Sebelumnya

Lagu "Sapu Lidi Istri Sah Jadi Janda" sudah dirilis sejak beberapa hari lalu. Namun kini dirilis ulang lantaran momentumnya dianggap tepat dengan waktu rilis lagu "Sapu Jagat" dari Sabyan Gambus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.