Sukses

Sosok Michael Yukinobu De Fretes Dibongkar Roy Kiyoshi di Acara Ini

Michael Yukinobu De Fretes diketahui sebagai lawan main Gisella Anastasia dalam video syur yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Michael Yukinobu De Fretes mendadak heboh saat diketahui menjadi lawan main dalam video syur yang melibatkan artis Gisella Anastasia. Namun tak banyak orang tahu siapa sosok Nobu yang sebenarnya. 

Namun hanya kepada Roy Kiyoshi, sosok Nobu akan dibongkar jati dirinya. Hal itu terjadi saat keduanya tampil di perayaan HUT ANTV yang akan digelar pada 20 Maret mendatang.

“Nobu adalah pribadi yang berbeda menurut saya. Tapi nanti saya akan bongkar dia. Tapi nanti, masih rahasia tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Roy Kiyoshi saat jumpa pers perayaan ultah ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Nobu sendiri mengaku deg-degan jatidirinya akan dibongkar oleh Roy Kiyoshi. Apalagi, banyak orang yang menduga dirinya memiliki hubungan dengan Gisel.

“Pastinya deg-degan sih ya. Mungkin Roy Kiyoshi akan tahu diri saya walaupun saya sendiri nggak tahu,” ujar Nobu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis India

Selain Roy Kiyoshi dan Nobu, pada perayaan ulang tahun ke-28, ANTV tetap menghadirkan artis-artis India. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, mereka akan terlibat secara virtual saja. Namun, tetap memberikan penampilan spesial kolaborasi dengan bintang tamu lain di Indonesia, yaitu Ayu Ting-Ting dan Zaskia Gotik. 

Penampilan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik akan berbeda dengan biasanya. Mereka berdua akan berkolaborasi dengan salah satu artis India dalam serial Kulfi, yakni Aakriti Sharma dan Mohit Malik. Yang menarik kolaborasi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dengan artis India tersebut dilakukan secara virtual.

"(Artis) India setiap tahun, sebelum pandemi bisa datang ke Indonesia, ulang tahun dateng, acara Pesbuker Ramadhan dateng. Kali ini kita cari cara gimana caranya untuk menghadirkan mereka," kata Kelly Da Cunha, selaku GM Produksi ANTV.

"Akhirnya ketemu satu teknologi virtual gimana kita bikin syuting mereka di India, nanti kita kolaborasiin satu panggung dengan artis yang ada di panggung Jakarta. Jadi hal hal ini bisa kita angkat," tutup Kelly. 

 

3 dari 4 halaman

Panggung

Perayaan ini juga menyediakan tiga panggung megah sekaligus. Ini sengaja dilakukan supaya tidak ada kerumunan antara bintang tamu yang satu dengan yang lain. 

"Kita menghindari kerumunan yang banyak. Kita sama temen-temen membagi supaya nggak menumpuk. Makanya studionya ada tiga, supaya kita nggak numpuk satu studio. Situasi sekarang seperti itu yang kita alami," tutup Kelly.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Artis

Acara Ulang Tahun 'Jejak Waktu' dipandu oleh beberapa host ternama, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Selain itu, sejumlah artis dan musisi ternama juga akan terlibat di acara tersebut. 

Mereka adalah Kla Project, Noah, Geisha, Setia Band dan juga Pepep ST12, Tiara Andini, Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, Happy Asmara, Rizky Billar, Harris Vriza, Denny Caknan, Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, Celine Evangelista, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini