Sukses

Neng Wirdha Jadi Juara Selama 14 Minggu, Geser Lagu Ayu Ting Ting

Neng Wirdha semakin mendapat perhatian dari para penggemarnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha, sukses menjadi pedangdut yang berada di posisi juara chart Radio Cakra FM, Bandung Jawa Barat berkat lagu "Abang Jecky".

Neng Wirdha pun semakin mendapat perhatian dari para penggemarnya di media sosial. Bahkan, sang penyiar radio sampai kagum dan takjub dengan kesuksesan Neng Wirdha.

"Langka dan belum pernah terjadi. Baru kali ini chart di cakra bisa lebih dari 14 minggu. Abang Jecky emang juara. Susah dikalahkan sama lagu dan penyanyi lain. Requestnya luar biasa," ucap Penyiar Radio Cakra FM perihal Neng Wirdha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggusur Ayu Ting Ting

Neng Wirdha sempat jadi sorotan lantaran berhasil menggusur single "Tatitut" milik Ayu Ting Ting di sebuah radio. Pemilik nama lengkap Wirdha Sylvina itu sukses jadi top chart selama 9 minggu di radio Elmitra FM.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Warganet pun membanjiri Neng Wirdha dengan pujian terhadap prestasinya. Sang pedangdut pun merasa bersyukur.

"Pastinya bersyukur. Alhamdulillah banget. Lagu Abang Jecky bisa menghibur dan disukai banyak pecinta lagu dangdut di Tanah Air. Apalagi bisa mendudukin posisi pertama selama dua bulan lebih," ucap istri dari lawyer kondang Zecky Alatas ini.

 

4 dari 5 halaman

Melambung

Berhasil menjadi pemegang tahta dalam chart radio yang dirilis Radio Cakra Bandung, Jawa Barat, banyak permintaan lagu Abang Jecky di Bandung. Nama Neng Wirdha pun melambung. Posisinya tak hanya menyingkirkan dominasi Ayu Ting Ting tapi juga Kristina di tangga lagu dangdut.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Kepada wartawan, Neng Wirdha membuka suaranya soal kesuksesannya single Abang Jecky. Selain bersyukur, iia juga berterimakasih kepada seluruh fans.

"Bangga, senang banget dan bersyukur sekali karena semua dilancarkan, dan antusias pendengar luar biasa juga, enggak nyangka dan terharu," ujar Neng Wirdha.

"Adanya di posisi pertama menjadi motivasi untuk lebih bisa memberikan karya yang lebih baik lagi yang berkualitas," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.