Sukses

Potret Lawas Anya Geraldine dan 5 Seleb Muda Sebelum Terkenal Bareng Artis Senior

Anya Geraldine dan sejumlah selebritas muda diam-diam pernah bertemu bahkan akrab dengan sejumlah artis senior sebelum mereka terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Nama-nama artis seperti Anya Geraldine, Brisia Jodie, dan Lyodra Ginting mungkin sekarang sudah dikenal masyrakat. Namun tentu ada masa di mana mereka masih merangkak dan tak sepopuler sekarang.

Namun begitu, Anya Geraldine dan sejumlah selebritas muda diam-diam pernah bertemu bahkan akrab dengan sejumlah artis senior sewaktu nama mereka masih belum mencuat dalam skala nasional.

Menariknya, potret berisi keakraban sejumlah artis muda sewaktu belum terkenal ini sempat dipamerkan ke publik. Pada saat itu, penampilan Anya Geraldine, Brisia Jodie, dan yang lainnya bahkan jauh dari yang sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Beragam Artis

Menariknya, setiap selebritas muda ini berpose dengan artis yang berbeda-beda. Bahkan ada yang tidak satu profesi. Salah satunya bisa dilihat pada potret Anya Geraldine.

3 dari 10 halaman

Seperti Penggemar

Melihat beberapa potretnya, bahkan ada selebritas muda yang masih terlihat seperti penggemar artis senior yang berpose dengan mereka.

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lalu siapa saja artis-artis muda yang berpose dengan artis senior waktu mereka masih belum setenar sekarang? Seperti apakah potretnya? Berikut deretannya.

5 dari 10 halaman

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine yang merupakan selebgram, aktris, dan host, pernah memamerkan potret lawasnya bersama Vincent Rompies yang dikenal sebagai musikus dan juga presenter. Di situ, penampilan Anya terlihat tomboi.

6 dari 10 halaman

2. Brisia Jodie

Begitu juga dengan Brisia Jodie yang dikenal sebagai penyanyi. Pada saat belum terkenal ia pernah berpose dengan Mathias Muchus.

7 dari 10 halaman

3. Lyodra Ginting

Sementara itu, Lyodra Ginting sebelum terkenal pernah bertemu dengan seniornya satu profesi sebagai musikus, Erwin Gutawa. Bahkan, kala itu Lyodra sempat dilatih oleh ayah dari Gita Gutawa itu.

8 dari 10 halaman

4. Devina Hermawan

Devina Hermawan yang kini dikenal sebagai jebolan MasterChef Indonesia, sebelum terkenal sempat berpose dengan penyanyi Raisa.

9 dari 10 halaman

5. Glenca Chysara

Aktris sekaligus penyany Glenca Chysara di masa kecilnya pernah bertemu dengan aktris senior Venna Melinda.

10 dari 10 halaman

6. Claudia Emmanuela Santoso

Penyanyi muda Claudia Emmanuela Santoso juga sempat berpose dengan musikus senior Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.