Sukses

Jangan Lupa Untuk Nonton Penthouse di Vidio Sebelum menyaksikan Season Keduanya

Penthouse merupakan sebuah drama Korea yang dirilis pada akhir tahun 2020 lalu. Drama ini pertama kali tayang di kanal SBS dan untuk di Indonesia sendiri, serial drama ini bisa disaksikan di Vidio secara eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta Penthouse merupakan sebuah drama Korea yang dirilis pada akhir tahun 2020 lalu. Drama ini pertama kali tayang di kanal SBS dan untuk di Indonesia sendiri, serial drama ini bisa disaksikan di Vidio secara eksklusif.

Drama Korea Penthouse merupakan sebuah serial bergenre melodrama, yang berkisah tentang sekumpulan lingkungan borjuis. Drama ini menjadi drama terpanas dan berhasil mengalahkan serial The World of The Married.

Selain jalan cerita yang buat gregetan, serial drama ini semakin menarik untuk diikuti lantaran dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama asal negeri Ginseng. Seperti, Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Um Ki Joon, Park Eun Seok, Yoon Jong Hoon, Bong Tae Kyu, dan Yoon Joo Hee.

Drama korea Penthouse sendiri saat ini sudah memasuki season keduanya. Sebelum menonton sekuelnya tersebut, pastikan Anda sudah menonton season pertamanya karena akan sangat berkaitan. Nah, berikut ini ada review singkat mengenai drama Korea Penthouse yang tayang di Vidio, mari simak bersama ulasannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bercerita tentang kehidupan kaum crazy rich Korea

Penthouse sendiri mengisahkan tentang sebuah lingkungan dalam apartemen mewah yang ditinggali oleh sekumpulan orang kaya raya bernama Hera Place. Mereka hidup serba glamour dan selalu pamer apa yang dimiliki. Hal ini membuat persaingan diantara keluarga yang tinggal di sana menjadi semakin memanas.

Namun, ada sebuah kebenaran yang ditutupi dalam sebuah hunian mewah tersebut. Dimana ada sebuah kasus pembunuhan yang menewaskan seorang anak. Alur cerita yang dihadirkan dari drama Penthouse memang bisa membuat para penontonnya naik pitam.

Bagaimana tidak, jalan cerita tidak hanya sekedar menguak kasus pembunuhan saja namun juga menghadirkan banyak konflik panas hingga kasus perselingkuhan. Dari kekayaan yang dimiliki, kekuasaan dan kehormatan pun mengikuti. Banyak nilai-nilai yang bisa diteladani dari drakor The Penthouse. Tak semua yang kaya raya, berkuasa, dan dihormati, memiliki sifat kemanusiaan.

3 dari 6 halaman

Tiga karakter utama yang saling bersaing satu sama lain

Shim Soo Ryun (Lee Ji-ah) yang dengan kecantikan dan keanggunannya berhasil membuat penghuni lain iri. Padahal, ia ingin balas dendam atas kehancuran hidup sang anak. Kemudian karakter Cheon Seo Jin (Kim So-yeon), penyanyi sopran terbaik Korea yang akan melakukan apa saja agar keinginannya tercapai. Serta Oh Yoon Hee (Eugene) yang setiap hari tanpa lelah membuat putrinya bahagia dan ingin masuk dalam masyarakat kelas atas.

Terungkap bahwa Joo Dan Tae (Uhm Ki-joon) membunuh kekasih masa lalu Shim Soo Ryun. Dia juga menukar putri kandungnya Min Seol Ah (Jo Soo Min) dengan Joo Hae In (Na So-ye), anak orang lain.

Shim Soo Ryun sangat terkejut ketika dia menyaksikan kematian Min Seol Ah tepat setelah dia mengetahui identitas aslinya. Setelah Shim Soo Ryun menyadari bahwa orang-orang yang tinggal di Istana Hera alias Penthouse menyembunyikan bukti terkait kematian Min Seol Ah.

Bukti itu menunjukkan Joo Dan Tae dan Chun Seo Jin memiliki hubungan rahasia. Sedangkan Shim Soo Ryun memutuskan untuk membalas dendam.

4 dari 6 halaman

Memperlihatkan issue ketimpangan sosial yang berkaitan dengan kehidupan nyata

Sejak awal episodenya, serial ini menceritakan tiga orang wanita sebagai karakter utamanya. Shim Soo Ryun, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee adalah wanita yang memiliki ambisi masing-masing di dalam Penthouse.

Oh Yoon Hee merupakan karakter yang berbeda dari Shim Soo Ryun dan Cheon Seo Jin karena hanya ia yang merupakan orang miskin yang tinggal di apartemen tersebut. Ia rela melakukan apa saja demi bertahan hidup di tempat tersebut, hal ini lah yang membuat serial ini menampilkan isu perundungan dan panjat sosial dalam adegannya.

5 dari 6 halaman

Menampilkan sifat arogan dari orang-orang konglomerat

Cheon Seo Jin adalah karakter wanita yang egois karena punya kekayaan dan tidak peduli dengan orang-orang yang tidak satu kasta dengannya. Selain itu, karakter Shim Soo Ryeon digambarkan sebagai keturunan orang kaya yang tidak pernah merasakan kesusahan dalam hidupnya, seperti gambaran realita yang memang terjadi di kehidupan nyata.

Dua karakter wanita ini yang terlihat selalu arogan dan ambisius membuat siapapun yang menontonnya akan terbawa suasana dan merasa gemas dengan tingkah mereka. Para bintang yang memerankan karakternya juga sangat mendalam membuat serial ini terasa tidak ingin dilewatkan di setiap episodenya.

6 dari 6 halaman

Nonton Penthouse eksklusif di Vidio

Nah, itu dia sedikit review mengenai drama korea terpanas yang satu ini. Bagi Anda para pecinta drakor, pastikan untuk streaming Penthouse online eksklusif di Vidio sebelum mulai menonton musim keduanya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati keseruan tontonan berbagai tayangan mulai dari deretan drakor terpopuler hingga kumpulan sinetron sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.