Sukses

Bakal Menikah, Aurel Hermansyah Beri Pesan Khusus untuk Azriel Hermansyah

Tak lama lagi, Aurel Hermansyah akan menjadi istri Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah merasa lega, acara siraman yang digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta, Jumat (19/3/2021). Hal yang sama juga dirasakan orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ayu Dewi dan Robby Purba, host acara Ikatan Cinta Atta-Aurel, mendapat kesempatan untuk mewawancarai keluarga A6.

Keduanya penasaran dengan perasaan kekasih Atta Halilintar usai menjalani prosesi pernikahan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deg-degan

Diakui Aurel Hermansyah, sejak awal acara lamaran hingga saat ini ia masih merasakan deg-degan.

"Deg-degan masih karena masih panjang kan acaranya. Tapi yang paling deg-degan tadi sih waktu sungkeman," ungkap wanita yang kerap disapa Loli.

 

3 dari 5 halaman

Pesan

Jelang hari bahagia, Aurel Hermansyah memberikan pesan khusus kepada sang adik, Azriel. "Jaga pipi dan bunda, karena kamu adalah anak laki-laki ya dek," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Lagu Khusus

Ashanty dan Anang Hermansyah membocorkan bahwa saat resepsi nanti, mereka akan memberikan sesuatu yang istimewa untuk sang buah hati.

"Kita bikin lagu khusus buat Aurel. Sebetulnya rencana kita tadinya Aurel yang jadi modelnya, tapi karena lagunya buat dia makanya kita yang jadi modelnya," ujar Ashanty tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Pengajian

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, akan menggelar pengajian pada 20 Maret 2021, besok. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung di televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.