Sukses

Bilang Perselingkuhan Bagian dari Iman, Mayangsari Digeruduk Warganet

Mayangsari mengklarifikasi telah mengatakan soal perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Mayangsari kembali membuat pernyataan kontroversial saat berbincang dalam salah satu kanal YouTube. Istri Bambang Trihatmodjo itu mengatakan bahwa selingkuh merupakan sebagian dari iman. 

Pernyataan Mayangsari itu pun lantas membuat warganet bertanya maksud Mayangsari. Mereka beramai-ramai bertanya melalui Instagram.

Pemilik akun @despycat, meminta Mayangsari menjelaskan agama mana yang mengajarkan selingkuh. Akun itu juga meminta ibu satu anak tersebut menunjukkan ayat maupun hadis yang mengajarkan perselingkuhan.

“Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih," pinta akun @despycat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Suara

Karena banyak yang bertanya soal pernyataan tersebut, Mayangsari pun akhirnya buka suara. 

“Asx..Tlg kl sy salah d koreksi ya Seseorang yg IMANNYA KUAT TDK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TDK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan. Itu mksd sy mengatakan selingkuh sebagian dr iman.Wass," balas Mayangsari.

 

3 dari 5 halaman

Mengungkit

Penjelasan Mayangsari itu rupanya tidak menghentikan serangan netizen. Akun @yana_abdulmanan bahkan mengungkit proses pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. 

“@gerakan_kosongkan_lemari atau mbak @mayangsari_official nya yang kurang iman makanya laki orang DIGASAK juga," tulis akun @yana_abdulmanan.

Mayangsari memang menikah dengan Bambang Trihatmodjo saat suaminya itu masih terikat perkawinan dengan Halimah. Perseteruan mereka menjadi sorotan apalagi setelah Halimah dan anaknya menabrak pagar rumah Mayangsari.

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Mendapat komentar demikian, Mayangsari mengakui memang imannya masih lemah.  

“gak munafik memang iman saya kurang baik, semoga imanmu terjaga dengan baik," balas Mayangsari.

 

5 dari 5 halaman

Selingkuh

Sebelumnya, Mayangsari mengatakan perihal perselingkuhan yang menuai kontroversi. Mayangsari menganggap bahwa selingkuh bagian dari iman.

“Kalau pasangan kita enggak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi. Kembali lagi lah nggak apa-apa selingkuh itu bagian dari iman. Yang penting nggak pake sengaja," kata Mayangsari di akun YouTube Thomas Djorghi belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.