Sukses

Ingin Didampingi Krisdayanti dan Ashanty di Pelaminan, Aurel Hermansyah Minta Izin Raul Lemos

Aurel Hermansyah ingin Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty mendampingi di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pernikahan, orangtua yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan menjadi topik hangat. Sejumlah orang bertanya-tanya, apakah Aurel akan memilih Krisdayanti atau Ashanty sebagai pendamping.

Ashanty secara pribadi sebenarnya tak keberatan bila Aurel Hermansyah memilih ibu kandungnya untuk mendampingi di pelaminan. Ia akan berbesar hati dan tetap berbahagia.

"Misalnya Bund, nih, Kakak maunya Mimi sama Pipinya, ya Bunda enggak boleh (sakit hati). Bunda malah senang.' Kan, aku selalu sibuk dengan acara, bisa mingle," kata dia pada Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Kamis (19/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didampingi 3 Orang

Rupanya, Aurel Hermansyah ingin didampingi oleh Ashanty dan Krisdayanti. Anak sulung dari empat bersaudara ini berniat untuk meminta izin Raul Lemos.

"Pertanyaan dia cuma satu, 'Bunda, aku maunya ada Bunda, ada Mimi juga.' 'Kak, enggak lucu dilihat ada tiga orang.' Tapi dia bilang, 'Aku akan tanya dulu ke Om Raul, bolehkah misalnya Mimi ada di pelaminan bersama Pipi dan Bunda'," beber Ashanty.

3 dari 4 halaman

Mungkinkan Didampingi Bertiga?

Namun sepertinya keinginan Aurel Hermansyah tak mudah diwujudkan. Sebab menurut Ashanty, tak biasa seorang menikah didampingi tiga orangtua di pelaminan.

"Tapi, aku bilang, 'Kak, enggak wajar kalau di pelaminan ada tiga orang,'" paparnya

"Kalau bertiga enggak mungkin aku bilang, kalau mau berdua atau berempat. Kalau bertiga kan kayaknya enggak bisalah. Belum tentu Pak Raul setuju kalau bertiga," sambung Ashanty.

4 dari 4 halaman

Rasa Kasihan

Ashanty pun merasa iba kepada Aurel karena ia merasa putri tercintanya ini terlalu memikirkan dan menjaga hati banyak orang.

"Aku jadi kasihan sama anaknya. Aku bilang gini, 'Kak pokoknya kalau Bunda, siapa pun yang mau di pelaminan, enggak masalah. Tapi, kalau kamu takut misalnya ada hati-hati yang... Misalnya nanti enggak enak dengan ini dengan itu, kamu mau berdua aja di pelaminan juga enggak apa-apa,'" tutup Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.