Sukses

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Menikah Lagi Hari Ini, Jumat 19 Maret 2021

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, menikah dengan seorang wanita bernama Noor Nabila pada Jumat (19/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella. Engku Emran dikabarkan telah melepas status dudanya pada Jumat (19/3/2021).

Diketahui, Engku Emran menikah dengan seorang wanita bernama Noor Nabila. Kabar tersebut sudah ramai diberitakan media-media di Malaysia.

Mereka merujuk kepada unggahan Instagram kerabat dekat kedua mempelai. Salah satu yang mengunggah momen bahagia Engku Emran adalah akun Instagram @neelofa dan @littlemisskhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelaminan

Dalam unggahan @littlemisskhan, tampak jelas dekorasi dan pelaminan di acara pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila. Dekorasi pelaminan untuk pernikahan mereka begitu kental dengan nuansa putih. 

"Walimatulurus Noor Nabila & Engku Emran," begitu tulisan yang ada di dekorasi di sekitar pelaminan.

3 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Sementara itu, akun @neelofa mengunggah momen ijab kabul yang dilakukan Engku Emran. Engku Emran mengucap ijab kabul di hadapan adik dari Noor Nabila selaku wali nikahnya.

"Aku terima nikahnya Nabila Noor dengan mas kawinnya sebentuk cincin, tunai," kata Engku Emran mengucap janji sucinya. 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Ketiga

Setelahnya, tampak Engku Emran dan Noor Nabila berdampingan di pelaminan. Keduanya kemudian saling menyematkan cincin pernikahan di jari manis satu sama lainnya.

Untuk diketahui, pernikahan ini menjadi pernikahan ketiga bagi Engku Emran. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Erra Fazira pada 2004-2017. Setelah itu, Engku Emran menikahi Laudya Cynthia Bella pada 2017, dan hanya bertahan tiga tahun setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.